Reza Arap Diserbu Komen Denny Sumargo cs usai Dinotice Bintang Film Dewasa dari Jepang
Instagram/ybrap/raelilblack
Selebriti

Reza Arap mengunggah tangkapan layar postingannya yang dinotice sosok bintang film dewasa nan cantik dari Jepang bernama Rae Lil Black. Postingan Reza ini langsung diserbu Denny Sumargo dan artis lain.

WowKeren - Reza Arap baru-baru mengunggah postingan tak terduga. Founder Weird Genius itu rupanya mengungkap soal dirinya yang dinotice bintang film dewasa dari Jepang, Rae Lil Black.

"This is super random and weird but bro i'm down for anything," kata Reza kala menyadari jika Rae telah ngelike postingannya. "Anything?," goda bintang film seksi nan cantik itu. "I love to eat ramen btw @raelilblack," balas Reza.

Tak lama, sejumlah seleb pria heboh mengomentari postingan Reza itu. Mereka rupanya menggoda Reza karena dinotice oleh wanita seksi sekaligus bintang film dewasa.

"Siapa itu emang?" goda Denny Sumargo. "Yg ini ketelen," canda Gading Marten. "Rap butuh kameramen ga ? Gue ga di bayar gpp seriusan," ujar Young Lex.


Sementara itu, belum diketahui apakah hal ini akan berlanjut. Yang pasti, Rae bukanlah sosok sembarangan. Wanita kelahiran Osaka, Jepang, 17 Agustus 1996, ini dikenal tampil di film dewasa dan juga menjadi model. Bernama asli Akiko Kayo Matsuzawa, Rae punya masa kecil yang mengejutkan. Rupanya, ayah dan ibu Rae dulunya dibunuh oleh Yakuza. Rae kemudian diadopsi oleh pasangan Amerika yang menjadi guru di Jepang. Orang tua angkatnya bernama Joseph Peter Cooper, Alice Mary Cooper.

Masih terkait Reza, ia dulunya sempat curhat pernah mencoba bunuh diri. Kala itu, Reza depresi di tengah proses cerai dengan Wendy Walters dan mencoba obat-obatan hingga nyaris meninggal.

"Pernah. Yang paling terakhir ya 2 tahun lalu, ya itu yang pas ancur-ancurnya rumah tangga. Itu gue attempt suicide ya," serunya. "Beneran gue sampe minum segala obat yang ada di studio gue, mau itu obat sakit kepala, mau apa, pokoknya semuanya gue minum sampe lambung gue penuh busa dan busanya keluar terus nggak berhenti-berhenti selama berapa jam gitu."

Setelah kejadian itu, Reza akhirnya melakukan terapi. Ia pun membeberkan soal pengalamannya bertemu psikolog.

"(Yang diobrolin) Oh ya beda-beda, setiap fase beda-beda. Apa yang lagi gue alamin, rasain, itu kan beda-beda. setiap sebulan atau beberapa bulan kan beda-beda apa yang gue stres-in. Sekarang gue nggak tau diri gue lagi, siapa dan apa. Gue lagi auto-pilot untuk ngejalanin apa pun, tapi kalau untuk Weird Genius gue bisa, itu juga nggak mikir sih, ngalir aja. Tapi hidup gue lagi on auto-pilot."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait