Reza Arap Coba Bunuh Diri hingga Keluar Busa saat Proses Cerai dengan Wendy Walters
Instagram/ybrap/wendywalters
Selebriti

Reza Arap mengungkap dirinya mencoba bunuh diri dengan minum beragam obat yang membuat mulutnya keluar busa. Insiden itu terjadi ketika pernikahannya dengan Wendy Walters memburuk.

WowKeren - Reza Arap dulunya kerap bungkam perihal perceraiannya dengan Wendy Walters. Ia tak pernah sekalipun mengungkap perasaannya walau Wendy pernah diduga melontarkan sindiran soal penyebab perceraian mereka.

Kini, DJ dan founder Weird Genius ini blak-blakan soal perasaannya. Dikenal ceria, Reza ternyata nyaris bunuh diri kala depresi di tengah proses cerainya dengan Wendy.

"Pernah. Yang paling terakhir ya 2 tahun lalu, ya itu yang pas ancur-ancurnya rumah tangga. Itu gue attempt suicide ya," serunya. "Beneran gue sampe minum segala obat yang ada di studio gue, mau itu obat sakit kepala, mau apa, pokoknya semuanya gue minum sampe lambung gue penuh busa dan busanya keluar terus nggak berhenti-berhenti selama berapa jam gitu."


Untungnya, nyawa Reza Arap terselamatkan berkat bantuan orang dekat. "Dia (personal asisten) sama driver gue yang selametin gue, sama orang rumah gue. Dibawa ke rumah sakit. Bukan karena nyesel atau ada rasa bersalah gitu engga, ya depresi berat aja," katanya.

Tak ingin kejadian serupa terulang, Reza pun berkonsultasi pada psikolog. Ia lantas membeberkan kondisi mentalnya saat ini.

"Sering ke psikolog. Ya kan memang ada dokter gue, sampai sekarang pun masih," kata Reza. "(Yang diobrolin) Oh ya beda-beda, setiap fase beda-beda. Apa yang lagi gue alamin, rasain, itu kan beda-beda. setiap sebulan atau beberapa bulan kan beda-beda apa yang gue stres-in. Sekarang gue nggak tau diri gue lagi, siapa dan apa. Gue lagi auto-pilot untuk ngejalanin apa pun, tapi kalau untuk Weird Genius gue bisa, itu juga nggak mikir sih, ngalir aja. Tapi hidup gue lagi on auto-pilot."

Ia pun mengenang masa lalunya sebagai sosok ambisius. "Padahal dulu gue ambisius, sangat-sangat ambisius, semuanya bener-bener gue kejar," kata Reza.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait