Reaksi Ria Ricis Slay usai Wajah & Fisik Dibandingkan Wanita Diduga Gebetan Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis sempat dibandingkan dengan Salma, wanita yang mengklaim diajak kenalan oleh Teuku Ryan. Tak lama, Ricis pun pamer aura wajah cantik dengan konsep busana pink.

WowKeren - Ria Ricis mengisyaratkan sikap santai usai dirinya dibanding-bandingkan dengan Salma. Ia seolah tak peduli jika wajah dan fisiknya dinilai kalah dari wanita diduga janda yang diajak kenalan Teuku Ryan (II).

Dalam postingan terbaru, Ricis tampil slay dengan gaya cantik. Ia mengenakan hijab serta gamis warna pink senada. Tak cuma itu, ibu satu anak ini juga pamer gaya keren bak gadis muda. Ricis seolah ingin menghempas komentar netter yang membanding-bandingkannya dengan Salma.

Instagram

Ria Ricis Pamer Ekspresi Tak Terduga usai Dibanding-Bandingkan dengan Salma

Sebelumnya, netter membandingkan wajah dan fisik Ricis dengan Salma. Sebagian menyebut Salma lebih cantik dan berisi. Sedangkan yang lainnya pro pada Ricis.


"Min jadi keinget bu icis di komen suruh gemukin badan, ehh emang sukanya type2 yg gemoy2 pipi chubby begini x ya😂😂," kata netter. "Tp mng cantik Yh min,bohay kykny😂," ujar netter. "Ricis lebih cantik, mandiri pula," seru yang lainnya.

Sementara itu, hubungan Ryan dengan Salma terkuak usai wanita itu buka suara. Ia bak menguliti tabiat asli Ryan yang diduga mengincarnya sejak dulu.

"Dari lama emang dia udah mantau IG gw tapi baru kemarin aja gua follback terus dia dm. Dia ngajak video call sampai manajernya pun ikut ngehubungin karena ada yang mau dia jelasin. Ya intinya baik-baik aja sih, cuma pengen kenal," seru Salma.

Sayangnya, Salma disentil membuat Ryan ilfeel dengan pengakuannya. Dugaan Ryan menjauh terkuak usai aktor asal Aceh itu diduga sudah unfollow akun Salma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait