Reuni 4 Eks Member B.A.P Sukses Kejutkan Fans Hingga Disambut Heboh
Musik

B.A.P kembali meramaikan panggung musik dengan reuni empat anggotanya. Namun, di balik kebangkitan karier mereka, sejarah kelam dan masalah hukum dari salah satu mantan member masih terus menghantui.

WowKeren - Empat mantan member B.A.P, Moon JongUp, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Bang Yong Guk akan kembali berkumpul. Aktivitas baru yang diumumkan ini sontak saja membuat para penggemar heboh.

Pada Rabu (12/6), MA Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka merilis video teaser dokumenter yang menampilkan keempat anggota tersebut melalui kanal YouTube resmi mereka. Video tersebut memperlihatkan para idol ini berjalan menuju kursi yang ditempatkan di studio, memancarkan suasana dewasa dengan gaya berpakaian serba hitam.

Dalam video tersebut, para member memberikan narasi yang penuh haru, "Kepada para penggemar yang telah menunggu, kami akhirnya berkumpul bersama. Sebanyak kalian mendukung kami sejauh ini, kami akan menunjukkan kepada kalian seberapa besar kami telah berkembang secara musikal. Jadi, aku harap kalian menantikannya. Aku pasti akan datang menemui kalian."

Pesan ini tentunya memberikan harapan besar bagi para fans yang telah lama menantikan kebersamaan mereka. Sayangnya, tak diberitahu lebih detail mengenai aktivitas apa yang akan kembali mempertemukan mereka.


B.A.P sendiri memulai debutnya pada tahun 2012 dengan single "WARRIOR" telah menghasilkan hits seperti "Daebak Incident", "ONE SHOT", hingga "1004", membuat mereka menjadi favorit di kalangan penggemar K-Pop global. Tahun lalu, kolaborasi mereka dalam mini album kedua JongUp yang bertajuk "SOME", membuktikan bahwa chemistry di antara mereka masih kuat.

Namun, tidak semua mantan anggota B.A.P terlibat dalam kembalinya grup ini. Himchan, yang pernah menjadi bagian dari grup, sempat mencuri perhatian, tapi sayangnya bukan karena prestasi musiknya. Himchan sedang menghadapi proses hukum atas tuduhan pelecehan seksual. Ia dijatuhi hukuman masa percobaan selama lima tahun oleh Pengadilan Seoul Barat atas tuduhan pelecehan seksual.

Himchan akan menjalani tambahan hukuman penjara tiga tahun apabila tertangkap melakukan pelanggaran dalam masa percobaan. Ini adalah kali ketiga bagi Himchan menghadapi kasus hukum serupa, setelah sebelumnya pada tahun 2018 dan 2022.

Sementara Himchan menghadapi masa sulit, anggota lainnya tetap berfokus pada kembalinya mereka dalam dunia musik. Penggemar pun sangat menantikan reuni mereka. Sayangnya, tidak ada kabar lebih lanjut mengenai satu mantan member lainnya, yakni Zelo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait