Syifa Hadju Dipuji Makin Memesona setelah Putus dari Rizky Nazar
Instagram /syifahadju
Selebriti

Setelah lima tahun menjalin kasih, hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar kini telah kandas di tengah jalan. Syifa pun memilih menyibukkan diri dengan aktivitasnya sendiri setelah putus.

WowKeren - Perjalanan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar kandas setelah lima tahun menjalin kasih. Meski sempat diterpa rumor Rizky selingkuh, Syifa menegaskan bahwa hubungan mereka berakhir bukan karena kehadirn orang ketiga.

Pasca putus, Syifa kini memilih untuk menyibukkan diri dengan aktivitas keartisannya. Pesona kecantikan Syifa pun dipuji makin cetar usai ia menjadi jomblo. Pujian ini terlihat dalam unggahan Instagram pribadi MUA ternama Ryan Ogilvy pada Rabu (12/6).

Dalam cuplikan video Instagram yang diunggah, Syifa terlihat cantik dengan riasan wajah natural. Visual Syifa semakin cantik dengan makeup warna pastel yang dikenakannya. Melihat penampilan cantik Syifa, netizen langsung ramai berkomentar.

"Happy bgtt cipaaa putuss sma ikyy🥹 kamu terlalu perfect cipp untuk diaaa [sic!]," komentar pemilik akun @asra***ariqah. "Pesona cewe jomblo masyaallah malah makin BADAI CETAR😭 [sic!]," balas akun @risy***nda20. "Secantik ini masih di sia2in. Nangis bnget gua mah ky ky [sic!]," timpal akun @its***azahraa.

"Masya Allah anak baik anak cantikkk @syifahadju 🥹💗 [sic!]," puji akun @she***rra. "Masya Allah... Perfect banget ini orang.. Cipa , u deserve better❤️ [sic!]," ungkap akun @sella***uda. "Makin cantik euy hbs putus dr setan, wkwkwkwk menyala cipaku 🔥🔥[sic!]," tambah akun @seir***jone.


Sementara itu, Rizky dan Syifa pertama kali bertemu ketika terlibat dalam proyek film "Danur" pada tahun 2017. Setelah itu, hubungan mereka semakin erat dan mereka resmi berpacaran pada tahun 2019.

Selama pacaran, Rizky dan Syifa kerap dianggap sebagai couple goals. Keduanya selalu terlihat mesra dan saling mendukung satu sama lain. Syifa pun diketahui cukup dekat dengan keluarga Rizky.

Meski sudah putus, Syifa mengaku masih berhubungan baik dengan keluarga Rizky. Ia bahkan menganggap mereka seperti keluarga sendiri.

"Mengenai hubunganku dengan ka ina dan mamika, aku masih berhubungan sangat baik dengan mereka. Apalagi, aku anggep kak ina udah seperti kakakku sendiri, bukan kakak dari mantan pacarku [sic!]," ungkap Syifa belum lama ini. "In the mean time, tolong biarkan aku sembuh sendiri dulu yaa!! Aku ingin menikmati waktuku bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayang ku dulu [sic!]."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait