Musik

Weki Meki akhirnya merilis video musik 'CoinciDestiny' yang sekaligus menjadi kado perpisahan untuk para penggemar. Sayangnya, MV ini dinilai memiliki kualitas rendah hingga pihak agensi kena kritik.

WowKeren - Pada Kamis (13/6), Weki Meki merilis video musik single digital baru yang berjudul "CoinciDestiny". Ini adalah MV comeback sekaligus pengumuman pamitan grup tersebut. Sayangnya, comeback ini menuai kekecewaan yang besar dari penggemar lantaran kualitas MV-nya yang sangat kurang.

Weki Meki tidak akan mempromosikan lagu baru tersebut di acara musik karena ini adalah single digital dan satu-satunya lagu yang dirilis untuk comeback terakhir ini. Kendati ini adalah karya terakhir dari Weki Meki, tapi penggemar tak menyangka apabila perusahaan tidak memberikan yang terbaik untuk para member.

Fantagio selaku agensi yang menaungi girl grup tersebut mendapatkan banyak protes dari para penggemar Weki Meki lantaran perlakuannya yang dinilai tidak adil. Penggemar meributkan kualitas pada video musik "CoinciDestiny" yang dirasa jauh dari kata bagus. Sepertinya hampir tidak ada anggaran yang disisihkan untuk MV tersebut lantaran para member hanya terlihat berjalan-jalan di taman dengan pengeditan yang tampak minim.


Meskipun ada komentar positif mengenai lagu tersebut, yang ditulis dan disusun oleh anggota Ji Suyeon sendiri, ada banyak kekecewaan yang disuarakan atas rendahnya kualitas dari aktivitas terakhir Weki Meki sebagai sebuah grup. Mereka beramai-ramai mengecam pihak agensi.

"Ini adalah lagu yang bagus, tapi sayang MV-nya sangat buruk," ujar fans. "Apakah MV ini dibuat hanya dengan anggaran $5. Lagunya begitu bagus, tapi sayang perusahaan tidak memberikan yang terbaik. Selamat tinggal Weki Meki. Kalian pantas mendapatkan yang lebih baik, terima kasih untuk segalanya," imbuh lainnya. "Gadis-gadis ini tidak seharusnya mendapatkan ini semua," tutur akun lain.

"CoinciDestiny" sendiri adalah lagu yang menyampaikan ketulusan hati delapan anggota Weki Meki terhadap satu sama lain dan penggemarnya, menggambarkan hubungan mereka yang tampaknya kebetulan namun ditakdirkan. Suyeon secara pribadi berpartisipasi dalam menulis dan mengarang lagu tersebut, memasukkan cerita unik dan pesan tulus Weki Meki ke dalamnya. Melodi yang penuh harapan, dipadukan dengan suara synth yang halus dan suara merdu para anggota, diperkirakan akan meninggalkan kesan mendalam.

Sementara itu, Weki Meki telah resmi bubar pada Rabu (12/6) kemarin, bertepatan dengan dirilisnya lagu "CoinciDestiny" di berbagai platform streaming online. Perasaan para penggemar tentunya campur aduk, antara gembira karena mereka dapat mendengarkan karya terbaru dari Weki Meki, tapi juga miris lantaran ini adalah sekaligus hadiah perpisahan dari para member.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait