Agensi Kim Hyun Joong Aktor ‘Boys Over Flowers’ Buka Suara Terkait Tuduhan Tipu Fans
Instagram/hyunjoong860606
Selebriti

Kim Hyun Joong, mantan member SS501 dan bintang Hallyu, kembali menjadi sorotan atas rumor tentang dirinya yang meminta uang kepada fans. Namun, agensinya segera menanggapi isu ini dan memberikan klarifikasi tegas.

WowKeren - Kim Hyun Joong dikabarkan terlibat dalam penipuan. Melalui agensinya, bintang “Boys Over Flowers” itu meminta kehati-hatian terhadap penggemarnya sehubungan dengan tindakan peniruan ilegal.

Pada 12 Juni lalu, Henecia selaku agensi sang aktor, melalui komentar, menegaskan bahwa Hyun Joong tidak melakukan penipuan. Malahan, artisnya diklaim sebagai korban peniruan identitas.

"Kami memberitahukan bahwa kami telah menemukan sejumlah aktivitas penipuan ilegal yang berkaitan dengan peniruan artis atau agensi," buka agensi.

Kemudian, Henecia menegaskan, "Kami Henecia ingin menekankan bahwa kami dan artis kami tidak pernah meminta pembayaran atau uang melalui kontak pribadi dengan penggemar. Kami tidak pernah menghubungi penggemar secara pribadi selain melalui email resmi."

Agensi Kim Hyun Joong Aktor ‘Boys Over Flowers’ Buka Suara Terkait Tuduhan Tipu Fans

Source: Instagram


Melalu sangkalan ini, agensi berharap bahwa publik akan menyadari adanya modus penipuan mencatut identitas Hyun Joong. Pengumuman ini pun dibuat untuk menghindari kerusakan akibat miskomunikasi dan penipuan semakin amrak.

Setelah meninggalkan dunia musik sementara, Hyun Joong kini menjalani hidup baru di pedesaan. Dalam vlog yang diunggahnya di YouTube pada Mei lalu, bintang pria ini berbagi kilasan kehidupannya di saat hiatus dari dunia hiburan. Dia kebanyakan menghabiskan waktunya di luar Seoul, khususnya di wilayah pedesaan.

Dalam video tersebut, Hyun Joong menunjukkan betapa tangannya langsung terlibat dalam pertanian skala kecil. Menurutnya, bertani sudah menjadi aktivitas serius baginya, karena dia sepenuhnya terlibat dalam bisnis barunya ini.

Selain itu, mantan member SS501 Iitu mengungkapkan bahwa tanah yang digarapnya adalah miliknya sendiri. Ia membeli tanah itu beberapa tahun lalu seharga 200 juta KRW (sekitar Rp2,37 miliar).

Hobi barunya ini mulai menambah pendapatan seiring dengan pemasaran hasil panennya. Venture pertanian yang tak terduga ini berubah menjadi properti yang menghasilkan keuntungan. Melihat potensi bisnis barunya, Hyun Joong berencana untuk menanam makanan lain seperti jagung di lahannya.

Untuk aktivitas hiburannya, agensi belum merilis jadwal yang dikonfirmasi dari penyanyi tersebut, karena Hyun Joong sedang menikmati waktu istirahatnya. Sambil menunggu comeback-nya, penggemar dapat menonton vlog YouTube-nya atau melihat lebih banyak pembaruan dari Instagram-nya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait