Artis Cantik Sahabat Kiky Saputri dan Syifa Hadju Dipeluk Erat Jin BTS
Instagram/kikysaputrii/syifahadju/jin
Selebriti

Artis cantik pemain sinetron sekaligus film ini begitu beruntung lantaran berkesempatan bertemu langsung dengan Jin, bahkan mendapat pelukan dari member BTS yang baru saja keluar wamil itu.

WowKeren - Artis cantik Yunita Siregar merupakan salah satu selebriti Indonesia yang rela terbang ke Korea Selatan demi bertemu dengan Jin BTS. Jin memang baru saja menggelar fanmeeting pasca kepulangannya dari Wamil alias wajib militer.

Sahabat Kiky Saputri, Mikha Tambayong dan Syifa Hadju ini bahkan begitu beruntung lantaran mendapat pelukan dari Jin. Ia lantas membagikan video yang merekam detik-detik dirinya bertemu dengan Jin.

Dalam video tersebut, Yunita awalnya sempat tegang meski ia tahu bakal bertemu dengan sang idola. Saat gilirannya dipeluk oleh Jin, Yunita seketika terdiam. Ia hanya bisa tersenyum seraya memperlihatkan ekspresi tak percaya.

Yunita menyebut pelukan dari Jin itu merupakan kado terindah untuknya. Ia tak menyangka bisa bertemu begitu dekat dengan Jin. Yunita sampai dibuat menangis di momen fanmeet tersebut.


The greatest birthday gift that I received from God🥹🤍 MAMA NITA DIPELUK KIM SEOKJIN 😭,” tulis Yunita lewat akun Instagram pribadinya.

Video pertemuan Yunita dengan Jin BTS ini langsung mendapat reaksi heboh dari sederet rekan selebriti. Kiky Saputri, Syifa Hadju, dan Mikha ikut histeris melihat sahabat mereka bertemu dengan Jin.

WOYY HAPPY FOR YOU BGTT💜💜🥹🥹🥹🥹,” seru Syifa Hadju. “AAAAAKKKK CONGRATSSSS❤️❤️❤️,” ucap Kiky Saputri. “SO HAPPY FOR UUU 🩵,” kata Mikha Tambayong. “AAAAAAAA NANGIS BGTTT HAPPY FOR YOU KAKAAAA😭😭😭,” teriak Marsha Aruan. “Yaaaaaampooooooooon ikut seneng 🫶🏼🫶🏼🫶🏼 gemesssss 🤍🤍🤍,” tulis Ayushita. “🥹🥹 so happy for you sisss!!! ❤️,” ujar Sheryl Sheinafia. “I'M HAPPY FOR YOU KAKAK NITAAA😭💜 NANGIS BOMBAAAAAAAAYYY,” imbuh Agatha Pricilla dan masih banyak lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel