Hong Eunchae LE SSERAFIM Menangis Tersedu usai Dinasihati Artis Senior
Instagram/hhh.e_c.v
Musik

Di tengah badai kritik dan kebencian, Hong Eunchae menemukan kekuatan dari dukungan emosional yang diberikan oleh penyanyi veteran Kim Yonja. Penggemar ikut tersentuh saat melihat momen langka itu.

WowKeren - Belakangan ini, member termuda LE SSERAFIM, Hong Eunchae, telah menjadi subjek kritik setelah isu kontroversial tentang performa vokalnya di live Coachella. Meski begitu, fans setia tetap memberikan dukungan mereka. Baru-baru ini, momen mengharukan terjadi di episode terbaru "Eunchae's Star Diary" yang mengundang penyanyi senior Kim Yonja.

Pada episode yang disiarkan pada Kamis (13/6), Eunchae tampak gugup saat harus berhadapan dengan penyanyi veteran Kim Yonja. Meski begitu, ia tetap menjalankan wawancara dengan lancar dan mendapat banyak pujian dari seniornya itu. Dari awal, Yonja sudah memuji Eunchae, mengagumi visual dan kepribadian sang idol yang menghantarkan suasana nyaman.

Selama segmen wawancara yang melibatkan permintaan penggemar, seorang penggemar meminta Yonja untuk memberikan nasihat kepada Eunchae, yang juga memulai karier di usia muda. Penggemar tersebut mengatakan, "Kamu memiliki banyak kesamaan dengan Eunchae, jadi tolong berikan Eunchae, bayi perempuan berusia 3 tahun, kata-kata baik atau nasihat hangat yang akan menyentuh hatinya sebagai senior di industri musik dan senior dalam kehidupan. Dan atas nama penggemar kami yang tak terhitung jumlahnya yang hanya ingin memberikan cinta kepada Eunchae, mohon peluk dia selama 30 detik. Kami sangat ingin memeluk Eunchae, tapi tidak bisa," ujar Eunchae membacakan salah satu pesan fans.

Membaca ini, Eunchae seketika mulai berkaca-kaca. Air matanya pun jatuh ketika Yonja dengan tulus berkata, "Dari apa yang kulihat, Eunchae, kamu menari dan bernyanyi dengan sangat baik. Aku pikir akan baik jika melakukan apa pun dengan percaya diri. Kamu dicintai oleh penggemar dan para member, bukankah itu yang terbaik? Aku pikir Eunchae akan memiliki jalan yang sangat baik ke depan."


Tak kuasa menahan perasaannya ketika mendengarkan nasihat Yonja, Eunchae pun mulai menangis. Yonja pun memeluknya dan memberikan dukungan emosional.

"Menangislah saat kamu ingin menangis. Saat kamu ingin marah, marahlah. Itu hal yang bagus karena itu semua mempengaruhi lagunya. Kamu tahu kekuranganmu lebih baik dari orang lain, kamu tentu bisa memperbaikinya. Bahkan di usia ini, selalu ada kekhawatiran. Dari waktu ke waktu, kamu dapat mengisi kekosongan dengan bertanya pada diri sendiri, 'Apa yang kurang dariku?'."

Setelah episode ini dirilis, banyak penggemar menunjukkan dukungan mereka di media sosial, merasa emosional setelah melihat Eunchae menangis dan menerima dukungan dari Yonja. Sebagian besar komentar berisi dorongan bagi penyanyi muda itu untuk menemukan kekuatan dan membuktikan kepada para penentangnya bahwa dia mampu bangkit dari kritik negatif.

Dalam situasi sulit ini, penting bagi Eunchae untuk menerima dukungan dari sosok senior seperti Yonja. Tidak semua orang bisa menerima nasihat langsung dari seorang legenda di industri musik, dan ini bisa menjadi sumber kekuatan yang besar bagi Eunchae. Para penggemar dan netizen juga berharap dia tetap kuat dan terus mengejar mimpinya di industri musik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait