Marshanda Minta Maaf Gara-Gara Pamer Hasil Lukisan Mirip Bendera Israel
Instagram /marshanda99
Selebriti

Marshanda belum lama ini diduga memberikan dukungan untuk Israel. Namun, mantan istri Ben Kasyafani ini dengan tegas memberikan bantahan. Ia pun menghapus postingan dan meminta maaf.

WowKeren - Unggahan Instagram Marshanda belum lama ini memicu kontroversi. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Caca ini diduga memberikan dukungan untuk Israel. Padahal, Israel sendiri disebut PBB telah melakukan genosida di wilayah Gaza, Palestina.

Dugaan ini bermula ketika Caca memamerkan hasil lukisan tangannya yang berbentuk bintang warna biru. "Sunday fun day," tulis Caca di bagian keterangan unggahannya. Tidak butuh waktu lama, unggahan Caca langsung banjir respons negatif.

Seakan tahu jika unggahannya menjadi kontroversi, Caca memutuskan untuk menghapusnya. Ia pun menyampaikan permintaan maafnya melalui unggahan InstaStory pribadinya pada Minggu (16/6) malam.

"Saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya atas postingan di feed saya sebelum ini (yang sudah saya hapus)," tulis Caca. "Postingan tersebut tidak pernah dimaksudkan atau ditunjukkan sebagai dukungan terhadap Israel."

Marshanda Dituding Pro Israel Gara-Gara Unggahan INstagram Terbarunya

Instagram


Mantan istri Ben Kasyafani itu dengan tegas mengaku tidak memberikan dukungan untuk segala bentuk kekerasan. Ia pun kembali menyampaikan permohonan maafnya.

"Saya tidak mendukung adanya bentuk kekerasan, pembunuhan atau bentuk kejahatan apapun di dunia ini. Hati saya hancur melihat apa yang terjadi di Gaza, dan saya akan selalu mendukung kebebasan dan kedamaian bagi saudara-saudara kita di Palestina. Once again, I'm truly sorry for my post," tandas Caca.

Selain soal unggahannya yang diduga pro Israel, Caca sendiri sempat menuai kontroversi dalam hidupnya. Pada tahun 2009, Caca didiagnosa mengidap bipolar. Kendati demikian, ia kini justru sibuk mengedukasi publik tentang kesehatan mental.

Selanjutnya, kontroversi lain yang dilakukan Caca adalah ketika ia memutuskan untuk melepas hijabnya. Namun, ia memilih berproses dan menjadi lebih baik meski banyak mendapat respons negatif dari publik.

"Orang Indonesia tentu saja melihatnya sebagai hal buruk. Orang menyerangku di sosial media. Mereka bilang aku bakal masuk ke neraka dan aku adalah orang yang mengecewakan," ungkap Caca saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait