Kemiripan Putri Kedua Aurel Hermansyah Ketika Digendong Raul Lemos Buat Tak Percaya
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Raul Lemos suami Kris Dayanti pulang ke Indonesia guna merayakan Idul Adha bersama kedua putri Aurel Hermansyah, yakni Ameena dan Azura. Potret Raul dengan Azura ternyata paling menyita perhatian.

WowKeren - Diva sekaligus politikus Kris Dayanti (Krisdayanti) merayakan Hari Raya Idul Adha dengan membawa serta kedua cucunya untuk berlibur di kampung halaman sekaligus berkumpul dengan keluarga. KD memboyong kedua putri Aurel Hermansyah, yakni Ameena dan Atta ke Malang bersama sang suami, Raul Lemos.

KD membawa kedua cucu cantiknya ketika Aurel dan Atta Halilintar tengah menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Diketahui, KD berkurban enam ekor sapi untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Beberapa sapi tersebut ada yang dikurbankan di dekat kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dan sebagian lainnya dikurbankan di kampung halamannya di Batu, Malang, Jawa Timur.

Berhari raya kurban di kampung halaman ,terima kasih papa mamanya @ameenaatta @azuraatta boleh berlebaran idul adha sama avo dan gemmi disini ketemu warga Batu yang gemessss sama ameena Azura. Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk menjalani perintah Allah dengan ketaatan dan keikhlasan. Mohon maaf lahir batin,” tulis KD lewat akun Instagram pribadinya.


KD lantas mengunggah momen Raul Lemos menjemput di bandara lalu menggendong Azura. Dalam asuhan Raul Lemos, putri bungsu Atta Halilintar tampak tenang. “Welcome to Malang Azura, dijemput Avo lho,” Krisdayanti mengabarkan di Instagram Stories, kemarin.

Rupanya, potret ketika Raul Lemos menggendong Azura paling menyita perhatian. Banyak yang salah fokus sekaligus tak percaya dengan kemiripan Raul dengan Azura.

Liat azura di gendong pak raul,sprti lg gendong kellen wktu bayi,” seru netizen. “Azzura koyok avo persis pek ketiplek,” ujar netizen lain. “Slide 5 azura benar2 cucu ovo Raul,” ucap netter. “Azura mirip banget sama avo raul,” ungkap netter lain. “Azura ada mirip miripnya ama avooo,” ujar yang lain. “Kok azura jadi mirip avo pas digendong bgitu ya 11 12😂😂,” tambah warganet. “Azura mirip avo sama Kellen banget 😍, seloroh fans. “Mirip kellen dan avo dede @azuraatta gemesh dech ❤️❤️,” imbuh penggemar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait