Etika Betrand Peto Kala Mau Pegang Tangan Sarwendah Tuai Pujian
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah dan Betrand Peto berbincang deep talk dalam podcast terbaru yang dirilis. Obrolan yang diperbincangkan Sarwendah dengan Betrand auto banjir akan air mata.

WowKeren - Betrand Peto kini diduga mulai menjaga jarak dalam berinteraksi dengan ibu angkatnya, Sarwendah. Hal ini diduga berkaitan dengan tudingan dari khalayak yang menilai interaksi ibu dan anak angkat antara Betrand dengan Sarwendah kurang pantas.

Sikap jaga jarak Betrand Peto terlihat jelas ketika mereka membuat konten di YouTube yang membahas soal “Love Language”. Kendati demikian, etika Betrand itu menuai pujian dari publik, meski tentu tak masalah dirinya memegang tangan Sarwendah, mengingat artis berdarah Tionghoa itu merupakan ibunya.

Sebelum menyentuh tangan Sarwendah, Betrand bahkan sempat meminta izin terlebih dahulu. “Onyo minta izin, boleh nggak buat pegang tangan bunda?” tanya Betrand pada Sarwendah.

Istri Ruben Onsu itu pun tak segan mengiyakan permintaan Betrand. Usai memegang tangan Sarwendah, Betrand menyampaikan rasa cintanya yang begitu besar pada Sarwendah karena sudah merawatnya.

”Bun, Onyo itu sayang banget sama ayah bunda tahu nggak,” ucap Betrand Peto sambil memegang tangan Sarwendah. Rasa sayangnya tidak hanya untuk kedua orang tua angkatnya, tetapi juga untuk keluarganya yang tinggal di NTT.


”Onyo sayang banget sama ayah bunda, saya bapa mama Onyo di NTT, sayang sama adek-adek di sini, opa oma di sini,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Sarwendah yang mendengar ungkapan sayang dari Betrand itu juga tak kuasa menahan air mata. Ia pun berusaha menenangkan diri dengan mendongakkan kepala agar air matanya tidak jatuh.

Betrand yang sensitif akan situasi ini kembali menegaskan rasa cintanya dengan berkata, “I love you ayah bunda.” Sarwendah pun membalas, “I love you,” dengan suara sendu.

Momen itu kemudian menjadi perhatian netizen, terutama saat Betrand harus meminta izin hanya untuk menggenggam tangan Sarwendah. Banyak yang merasa patah hati melihat kecanggungan mereka.

Apalagi Betrand dikenal sebagai anak yang tidak canggung dalam meluapkan kasih sayangnya. “Gara-gara gosip di luar yang tidak bertanggung jawab, anak mau pegang tangan ibunya sampai minta izin,” komentar seorang netizen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait