Betrand Peto Dilanda Duka Sang Oma Meninggal Dunia saat Kondisi Ruben Onsu Drop
Instagram /ruben_onsu
Selebriti

Di tengah kondisi kesehatan Ruben Onsu yang drop, putra angkat Ruben, yakni Betrand Peto juga mendapat kabar kurang menyenangkan. Oma Betrand yang berada di NTT meninggal dunia.

WowKeren - Ruben Onsu baru-baru ini dikabarkan drop hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pihak keluarga Ruben pun diduga baru mengetahui kondisi Ruben melalui media sosial.

Istri Ruben, Sarwendah, tampak begitu panik mengetahui kondisi Ruben. Hal yang sama juga diperlihatkan oleh Jordi Onsu.

Di tengah kondisi kesehatan Ruben yang drop, putra angkat Ruben, yakni Betrand Peto juga mendapat kabar kurang menyenangkan. Oma Betrand yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT) meninggal dunia pada Sabtu (18/5).

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (19/5), Betrand pun tampak pulang ke kampung halamannya. Setibanya di lokasi, ia langsung terisak menangis melepas kepergian sang oma.

Betrand Peto Pulang Kampung usai Sang Oma Meninggal Dunia

InstaStory


"Penghormatan terakhir untuk oma [sic!]," tulis Betrand seraya memamerkan momen kala berdiri di dekat peti jenazah sang Oma. "Terima kasih oma sudah merawat Onyo sejak kecil [sic!]."

Betrand pun ramai mendapat simpati dari netizen. Ia diminta untuk tetap tegar dan kuat.

"Kasian anak ini ayah nya di jakarta sakit , nenek di NTT meninggal dan dia di serang sama netizen, kasian [sic!]," komentar pemilik akun @dhina***indya. "Tuhan lagi mau angkat derajatnya lebih tinggi lagi...amiin [sic!]," balas akun @tri***cut. "Semangat ya @betrandpetoputraonsu 💪😇 [sic!]," tambah akun @ridanti***barat.

Sementara itu, hingga kini belum ada kabar terbaru soal kondisi Ruben. Sarwendah sendiri juga belum buka suara terkait kondisi sang suami.

Ruben sendiri belakangan ini diketahui mengidap penyakit langka Empty Sella Syndrome (ESS). Penyakit ini terjadi ketika kelenjar pituitari di dalam otak mengecil atau tertekan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait