Lee Young Ji Bongkar Fakta di Balik Ciuman D.O. EXO dalam MV 'Small Girl'
Musik

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Na PD, Lee Young Ji akhirnya membagikan cerita di balik layar dari adegan ikonik tersebut. Ternyata, ciuman itu adalah 100 persen berdasarkan skenario.

WowKeren - Lee Young Ji belum lama ini menghadirkan video musik "Small Girl" yang berkolaborasi dengan D.O. EXO. Video musik itu langsung disambut heboh penggemar K-Pop karena ada adegan tidak terduga di mana D.O. mencium pipi Young Ji.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Na PD, Young Ji akhirnya membagikan cerita di balik layar dari adegan ikonik tersebut. Ternyata, ciuman itu adalah 100 persen berdasarkan skenario, bukan adlibs pribadi D.O. seperti yang dikira penggemar.

"Tapi, adegan itu keluar dengan sangat baik karena D.O. sangat profesional. Aku tidak yakin bagaimana menjelaskannya, tapi bagaimanapun, kami berada di tepi pantai seperti itu, sedangkan staf dan sutradara semuanya berada di belakang," ujar Young Ji.

Untuk membuat suasana lebih nyaman, D.O. terus berbicara dengan Youngji, menanyakan berbagai hal sampai sang sutradara mulai menghitung mundur. "Ini pertama kalinya aku bertemu D.O. jadi dia bilang akan mencoba mencairkan suasana dengan berbicara padaku," imbuhnya.


Lee Young Ji Bongkar Kisah di Balik Ciuman D.O. EXO saat syuting MV \'Small Girl\'

Source: Naver

"Inilah yang menggetarkan hati. Dia terus berbicara kepadaku, menanyakan apa yang biasa aku lakukan, apakah aku membaca, hal-hal seperti itu," sambung Young Ji. Ketika D.O. akhirnya menciumnya, Youngji sungguhan merasa bingung dan terkejut.

"Begitulah adegannya berakhir seperti itu. Dia sangat pintar dalam hal itu. Setelah kami syuting, aku berpikir perlu melakukan ini untuk menjadi seorang profesional seperti dia. Kalian benar-benar tidak tahu apakah ini adalah pengambilan gambar yang direncanakan atau tidak," pungkasnya.

Di sisi lain, Young Ji sebelumnya pernah meminta penggemar agar tidak terlalu marah padanya setelah video musik dirilis. Ternyata, penyanyi kelahiran tahun 2002 itu menyadari bahwa adegan ciuman tersebut akan mengejutkan banyak penggemarnya.

Dengan kepribadiannya yang ceria dan reaksi yang tulus, Young Ji sekali lagi membuktikan mengapa dia dicintai oleh penggemarnya. Kolaborasinya dengan D.O. menambah lapisan pesona yang baru pada musiknya, membuat video musik "Small Girl" benar-benar tidak terlupakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait