'Small Girl' D.O. EXO dan Lee Young Ji Tembus Peringkat 1 Chart Melon
Instagram
Musik

Lagu kolaborasi D.O. EXO dan Lee Young Ji yang berjudul 'Small Girl' ternyata mendapat sambutan baik dari para penikmat musik K-Pop hingga jadi nomor satu di chart Melon Top 100.

WowKeren - Lagu kolaborasi D.O. EXO dan Lee Young Ji, "Small Girl", ternyata mendapat sambutan baik dari para penikmat musik K-Pop. Buktinya, lagu ini berhasil menjadi lagu hits peringkat pertama di chart Melon Top 100. Padahal, lagu ini baru saja dirilis pada 21 Juni lalu.

Melihat kesuksesan lagu "Small Girl", netizen sontak ramai memberikan ucapan selamat untuk D.O. dan Young Ji. Netizen khususnya fans begitu senang atas pencapaian yang diraih oleh D.O. dan Young Ji.

"Wow... Aku seorang MY tapi selamat ya Youngji-ssi 👽👽👽 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Daebak selamat 🤍🤍🤍[sic!]," balas netizen lain. "Kolaborasi ini benar-benar keren 👍👍," sahut netizen lain. "Selamat untuk Youngji dan Kyungsoo! [sic!]" tambah netizen lainnya mengucapkan selamat.

D.O. EXO dan Lee Young Ji Tembus Top 100 Chart Melon Lewat \'Small Girl\'

x


Di sisi lain, MV "Small Girl" hingga kini sudah diputar hingga 5,6 juta kali di YouTube. Usai merilis MV, Young Ji untuk pertama kalinya membawakan lagu tersebut secara live di acara fancon "BLOOM" D.O. di Taipei.

Menariknya, sepanjang menyanyikan lagu, Young Ji terus menghindari tatapan mata D.O.. Ia terlihat salah tingkah dan malu-malu. D.O. bahkan dibuat tertawa ketika ia dicueki ketika menepuk-nepuk bahu Young Ji.

Lagu "Small Girl" sendiri menggambarkan kisah tentang seseorang yang merasa kurang percaya diri terhadap penampilannya. Orang tersebut terus membayangkan dirinya sebagai seorang gadis kecil yang diidam-idamkan banyak orang.

Sementara itu, Young Ji telah merilis album EP miliknya yang bertajuk "16 FANTASY". Ia menampilkan musiknya sendiri melalui "16 FANTASY" yang merupakan mini album solo pertamanya sejak debut pada tahun 2019 lalu. Tidak heran jika fans sangat menantikan karya terbaru Young Ji ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait