Jang Wonyoung IVE Bikin Heboh usai Debutkan Hime Cut di Pemotretan Terbaru
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Wonyoung IVE membawa kembali gaya rambut blonde yang ikonik dengan potongan "hime" yang populer! Sejak debut, Wonyoung terus bereksperimen dengan berbagai gaya yang membuat netizen tidak bisa berhenti mengaguminya.

WowKeren - Jang Won Young IVE telah kembali ke sorotan dengan gaya rambut yang memukau. Perubahan gaya rambutnya yang habis-habisan membuat mantan center IZ*ONE itu menuai lebih banyak pujian.

Tahun lalu, Wonyoung sempat mengejutkan banyak orang dengan rambut pirang untuk pertama kalinya sejak debutnya, meski diketahui itu hanyalah wig. Namun, kolaborasi terbaru dengan merek Harpa Kristin telah membawa kembali "Blonde Wonyoung" dalam serangkaian foto dengan konsep beragam.

Foto pertama memperlihatkan Wonyoung dengan rambut pirang dipotong dalam gaya "Hime Cut" yang ikonik. Gaya itu menunjukkan Wonyoung mengenakan pakaian profesional yang menjadi inspirasi bagi pekerja korporat.

Selanjutnya, dalam foto-foto lain, ia tampil bak peri dengan gaun biru indah di latar belakang hijau yang mitos. Penampilan terakhirnya dalam gaun kulit oranye terbakar menciptakan kontras antara alam dan api.

Jang Wonyoung IVE Bikin Heboh usai Debutkan Hime Cut di Pemotretan Terbaru

Source: X


Setelah semua foto diposting, netizen sangat antusias dengan kembalinya rambut pirang tersebut yang dipadukan dengan gaya hime cut, sesuatu yang belum pernah dilakukan Wonyoung sebelumnya namun merupakan gaya populer di kalangan idol dan selebriti di Korea.

"Nasku tercekat jsnyungku berdegup kncang kpwlaku pusing berkepanjangan, kupikir aku sedang sakit ternyata aku jatuh cinya padamu [sic!]," kata salah satu netizen. "Wajahnya tiada dua," sahut netizen lain. "Kecantikannya gila," imbuh yang lain.

Penampilan ikonik ini tampaknya bukan satu-satunya perubahan gaya yang dilakukan Wonyoung. Dalam konsep foto terbaru mereka untuk single album "After LIKE", Wonyoung tetap mempertahankan rambut panjangnya yang gelap tetapi menambahkan potongan perpanjangan rambut untuk memberikan warna mencolok. Dalam foto-foto lain, ia memilih highlight pirang dan memakai warna netral dengan tampilan chic dan trendy.

Sejak debutnya dengan IZ*ONE pada tahun 2018, Wonyoung sebagian besar tampil tanpa poni dan mempertahankan rambut panjangnya. Namun, beberapa waktu laluia mengejutkan penggemar dengan debut poni barunya yang ia sebut sebagai "Tweety Bang" selama era "After LIKE".

Dengan Wonyoung yang terus bereksperimen dengan gaya rambut baru, baik itu rambut pirang atau “Tweety Bang”, ia tidak hanya mempengaruhi penggemarnya tetapi juga berpotensi memulai tren di industri K-Pop. Sepertinya kita harus bersiap-siap untuk melihat lebih banyak inovasi gaya dari Wonyoung di masa mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait