Postingan Baru Jang Wonyoung IVE di Backstage Jadi Topik Hangat
Instagram/for_everyoung10
Musik

Jang Wonyoung seolah tak pernah lelah membuat fans dan netizen merasa kagum dengan visualnya yang unreal. Kali ini tampak dalam unggahan terbaru yang dibagikannya ke laman Instagram.

WowKeren - Seorang putri dalam dunia K-Pop, Jang Won Young dari girl grup IVE, terus memukau penggemar dan menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial. Entah itu karena kecantikan visualnya maupun perubahan berat badannya yang mendapat banyak perhatian dan pujian akhir-akhir ini .

Keterkejutan ditunjukkan fans dan netizen setelah Wonyoung membagikan unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya, Minggu (9/6). Penampilan Wonyoung dipuji sangat menyerupai AI daripada AI itu sendiri.

Hanya beberapa jam setelah membagikan sederet foto memukau dari belakang panggung konser, Wonyoung menjadi viral dan menjadi pusat perhatian di berbagai situs komunitas Korea. Ada sekitar sembilan foto yang dibagikan oleh Wonyoung.

Dalam foto-foto tersebut, Wonyoung terlihat berpose di depan dinding yang dihiasi logo IVE yang menonjol, memancarkan keanggunan dan pesona. Salah satu foto menyoroti dirinya dalam balutan pakaian putih dengan detail rumit dengan rok mirip tutu, memperlihatkan sosoknya yang tinggi dan anggun. Sentuhan sempurna pada foto tersebut tampaknya adalah logo IVE yang dipasang pada dinding di belakangnya.

Di foto lainnya, Wonyoung tampil lebih gelap dan edgy. Idol 24 tahun ini duduk dengan percaya diri di belakang panggung, mengenakan pakaian hitam ramping dengan sepatu bots tinggi, berpose dengan aura yang memancarkan kekuatan.


Tak butuh waktu lama, foto-foto tersebut dengan cepat mendapatkan popularitas luar biasa, dengan satu postingan di forum populer TheQoo mengumpulkan lebih dari 17.200 penayangan dan lebih dari 100 komentar dalam hitungan menit. Di Instagram sendiri, unggahan itu sudah mendapat tanda suka sebanyak 1,6 juta dan lebih dari enam ribu komentar.

Fans mau tidak mau mengungkapkan kekaguman mereka terhadap visual dan sosok Wonyoung yang mencolok. Proporsi tubuhnya yang menjulang tinggi, ditambah dengan visual tak nyata, membuat Wonyoung terus dipuja.

"Dia tinggi, cantik, dan tampak berbakat sekaligus pintar. Sangat jarang menemukan seseorang dengan semua kualitas ini," ujar netter. "Dia memiliki getaran yang bagus. Benar-benar luar biasa," sahut lainnya. "Wonyoung sangat cantik. Tapi bisakah dia sedikit mengurangi riasan aegyonya?" saran lainnya.

"Dia sangat memukau hingga membuatku tertawa tak percaya," imbuh warganet. "Wow, dia luar biasa… Latar belakangnya terlihat seperti tempat konser, membuatnya semakin terlihat seperti karakter game," puji lainnya. "Wow, dia lebih AI daripada AI itu sendiri," tandas akun lain.

Dengan reaksi luar biasa di beberapa platform berbeda, jelas bahwa Wonyoung tetap menjadi salah satu idol wanita paling populer di luar sana. Sementara itu, beberapa waktu lalu Wonyoung juga menjadi perbincangan hangat karena kenaikan berat badan yang dialaminya. Wonyoung dinilai terlihat semakin segar dan cantik karena perubahan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait