Respon Boy William kala Diminta Dekati Ayu Ting Ting usai Kabar Putus dari Dhana
Instagram/boywilliam17/muhamadfardhana
Selebriti

Boy William sempat diminta fans untuk kembali mendekati Ayu Ting Ting yang dikabarkan putus dari Muhammad Fardhana. Pernah dekat dengan Ayu, bagaimana respon Boy atas permintaan netter tersebut?

WowKeren - Boy William mendadak ramai disebut di tengah kabar Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana putus. Boy rupanya diminta untuk kembali mendekati Ayu dan menghibur sang artis.

"Tuhan kalo aku punya 1 permintaan, aku nggak minta mobil mewaaah cukup kembalikan Ayu kepelukan koh boy udah itu aja. Amin😇🥰❤️," ujar netter. "Setuju..Krna cm ko boy yg BS ngertiin ayu," ujar netter. "Sayang permintaan mu terlalu berat utk cowo sekelas boy William. Kl sekedar utk teman biasa ok tp kl utk serius pikir 2x krn boy punya keluarga besar yg dengar berita viral kala itu," seru netter.

Sejauh ini, Boy rupanya memilih bungkam dan fokus pada kegiatannya. Di sisi lain, Boy sudah sempat menegaskan jika dirinya sama sekali tak galau kala Ayu akhirnya bertunangan dengan Dhana. Boy justru mendoakan yang terbaik buat Ayu dan Dhana.


"Oh enggak, itu yang aku upload foto, bukan itu (ungkapan galau). Aku ada acara baru. Aku ada acara baru namanya 'The Call'. Itu tentang selebriti-selebriti telepon orangtuanya yang sudah lama enggak telepon sama keluarganya. Terus mereka jadi nangis-nangis di telepon, ya. Seperti itu acaranya," kata Boy, Maret lalu. "Aku doain selalu yang terbaik buat mereka berdua, all the best, semoga bahagia ke depannya."

Sebelumnya, Boy sempat memicu kebaperan fans karena sikapnya dan Ayu yang bak couple goals. Namun, perbedaan agama diduga menjadi jurang pemisah yang membuat Boy dan Ayu memilih berteman.

Dalam sebuah wawancara, Boy sempat tak menampik jika ia nyaman bersama Ayu. Kedekatan mereka sudah terjalin lama bahkan sebelum keduanya sama-sama terkenal.

"Aku nyaman sama dia, aku sudah lama sama dia, ada footage-footage sebelum "Alamat Palsu" itu ada, kita sudah lama banget kenal dan kita udah saling kenal sebelum dunia entertainment tahu kita. Dia amazing woman, hardworking, ibu yang luar biasa, bisa membesarkan anak dan keluarga, super duper profesional, dan temen ngobrol yang sangat luar biasa," seru Boy. "Dibilang konten doang, aku suka komunikasi sama dia, kalau ketemu kita have chemistry bersama, kehidupan kita, kita jadikan konten, sebagai content creator dan publik figur, ini salah satu bisnis kita. Kalau cuma konten doang, itu bohong karena kita punya hubungan yang lebih dalam ketimbang cuma bikin konten."

Boy juga sempat mengaku tak buru-buru untuk menikah walau sudah dekat dengan Ayu. "Kalau untuk nikah, aku nggak terlalu mikir sampai kesitu, apalagi kemarin hampir menikah dan nggak jadi, jadi take it slow, take it easy," kata Boy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait