Yeri Red Velvet Kenang Kebiasaan Bareng Chuu eks LOONA di SMA meski Jarang Bertemu
Selebriti

Yeri Red Velvet sudah sangat sibuk sejak remaja hingga membuatnya jarang pergi ke sekolah. Sekalinya Yeri dan Chuu bertemu di sekolah, mereka akan melakukan ini.

WowKeren - Satu SMA di Hanlim, Yeri Red Velvet dan Chuu eks LOONA akhirnya reuni. Berkat konten di YouTube KODE, mereka kembali bertemu dan membicarakan kenangan indah selama di sekolah.

Pada Selasa (2/7/2024), Yeri dan Chuu dipertemukan dalam konten terbaru KODE. Saat akhirnya mengetahui identitas satu sama lain, kedua teman ini heboh sendiri. Mereka sangat senang karena akhirnya bertemu lagi setelah sekian lama.

Dalam pertemuan itu terungkap bahwa Yeri dan Chuu berbagi kebiasaan di sekolah. Pada masa itu, Yeri jarang ke sekolah karena banyak jadwal dengan Red Velvet.

“Aku nggak bisa pergi ke sekolah sering-sering,” kata Yeri.

“Tapi kalau kamu berangkat, kita jajan tteokboki bareng,” ujar Chuu.


Mengenang momen dari masa sekolahnya itu, Yeri malu karena mereka sangat canggung. Pasalnya, ini pertama kalinya mereka bicara selayaknya teman di depan kamera.

Saking canggungnya, Chuu bahkan berjanji tidak akan terlalu heboh di depan Yeri agar temannya itu nyaman. Namun, mereka akhirnya bisa berinteraksi dengan nyaman kembali.

Interaksi Chuu dan Yeri yang jarang terungkap ini membuat hati banyak orang menghangat. Mereka sangat senang bisa mendengar kisah SMA para idol ini yang hampir tidak diketahui.

"Dan chuu juga bilang kalo kamu malu, aku bakal ga terlalu heboh biar kamu nyaman," kata salah satu netizen. "Aku nggak tahu mengapa tapi sifat asli Yeri benar-benar terlihat di sini wkwkwk," sahut netizen lain. "Aku selalu ingin mendengar dan melihat mereka berbicara tentang masa SMA mereka. menonton ini terasa seperti suatu kehormatan besar," imbuh yang lain.

"Ya Tuhan, aku sangat menantikan hari ini. Agar mereka memperlihatkan pertemanan mereka di masa SMA," komentar seorang netizen. "Aku sayang cewek-cewek kecilku," sambung netizen yang lain. "Hanya chuu yang bisa membuat yeri gugup seperti ini ya tuhan," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait