Yeri Red Velvet Sampai Tahan Emosi Gegara MV ‘Cosmic’ Terlambat Rilis
Instagram/yerimiese
Selebriti

Pada peringatan 10 tahun debut mereka, Red Velvet menghadapi kekecewaan besar dengan SM Entertainment. Setelah Joy, Yeri juga menyampaikan rasa kesalnya.

WowKeren - Segera setelah Joy mengungkap kekecewaannya, Yeri Red Velvet juga buka suara mengenai kendala perilisan album “Cosmic” kali ini. Mereka mengungkap isi hati melalui postingan di Bubble.

Pada Senin (24/6/2024), Yeri menulis pesan di aplikasi Dear U. Bubble tentang perasaannya mengetahui bahwa MV “Cosmic” sempat ditunda. Meskipun alasannya meningkatkan “kualitas”, penundaan seperti ini tetaplah mengecewakan bagi grup itu sendiri maupun fans.

“Ha, sampul albumnya… resolusinya… Aku bertanya apa yang terjadi,” kata Yeri dalam sebuah pesan Bubble.

Kemudian, idol kelahiran 1999 itu menyuarakan betapa pentingnya album “Cosmic” ini. Namun, ia harus merasakan banyak alasan untuk kesal dengan hasil akhirnya.

“Ini adalah ulang tahun comeback kami yang ke 10 jadi aku hanya ingin berbagi perasaan baik dengan ReVeluvs, tapi ada banyak alasan mengapa hal itu membuatku kesal,” ungkapnya.


Saat menulisnya, Yeri sedang dalam perjalanan ke jadwal lain. Maka dari itu, ia berusaha menahan emosi demi para penggemar. Lebih dari segalanya, ia senang akhirnya “Cosmic” bisa dirilis dan didengarkan penggemar.

“Aku sedang dalam perjalanan ke jadwal lain, itulah sebabnya aku berusaha menahan emosiku,” ujar Yeri. “Meski demikian, aku senang bisa berbagi 'Cosmic' dengan ReVeluvs.”

Sebelum Yeri, Joy juga mengungkapkan bagaimana dia dan para anggota lain telah mencurahkkan cinta dan kerja keras mereka selama berbulan-bulan untuk album ini. Maka tidak dipungkiri bahwa kinerja agensi membuat mereka merasa dikecewakan oleh hasil akhirnya.

"Ini adalah album peringatan 10 tahun kami... Ini adalah album di mana aku mencurahkan semua cinta saya sepanjang malam selama beberapa bulan, jadi aku rasa tidak mudah untuk mengeluarkannya dari hati saya dengan mudah. Mohon biarkan saya melakukan ini hanya untuk hari ini," ungkap Joy.

Dengan semua kekecewaan ini, fans sekali lagi meminta SM Entertainment untuk lebih berhati-hati dan menunjukkan profesionalisme yang lebih baik, terutama dalam momen penting seperti peringatan 10 tahun debut grup yang mereka kelola.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait