Whee In Energik, Solar Intim Bareng Bule Ganteng di Teaser 'Decalcomanie'  Mamamoo
Musik

Usai Hwasa, giliran Solar dan Whee In eksis di teaser 'Decalcomanie' Mamamoo.

WowKeren - Mamamoo diketahui bakal comeback dalam waktu dekat. Grup beranggotakan empat cewek cantik ini pun tengah rajin merilis teaser.

Mengusung "Decalcomanie" sebagai lagu utama, Mamamoo telah merilis teaser yang menampilkan Hwasa sebagai bintang. Baru-baru ini, Mamamoo pun kembali meluncurkan teaser paling baru.

Bernuansa sama dengan teaser sebelumnya, video kali ini menampilkan Solar dan Whee In sebagai bintang. Dalam dua video yang berbeda, Whee In terlihat tomboy dalam balutan busana hitam. Sementara Solar nampak memesona dengan dandanan feminin.


Menampilkan kemampuan dance yang dimilikinya, Whee In terlihat sangat energik. Sementara itu, Hwasa juga terlihat muncul sekilas dalam video singkat tersebut.

Solar terlihat beradu dengan pria bule yang juga lawan main Hwasa dalam teaser sebelumnya. Keduanya terlihat tengah berada di lift yang sama. Beberapa kali tak sengaja berpegangan tangan, Solar dan bule tersebut akhirnya melakoni adegan sangat intim hingga hampir berciuman.

"Decalcomanie" merupakan salah satu single yang ada dalam album comeback Mamamoo kali ini. Dirilis bersamaan dengan lagu utama pada 7 November mendatang, album Mamamoo kali ini beri judul "Memory".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru