MAMAMOO Jadi Gilrband Pertama Di Luar Agensi Big 3 Yang Berhasil Raih 2 Miliar Stream di MelOn
Instagram
Musik

MAMAMOO sukses menjadi girl group pertama di luar agensi Big 3 yakni SM, JYP dan YG Entertainment yang berhasil melampaui 2 miliar streaming di MelOn dan masuk klub kehormatan.

WowKeren - Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh MAMAMOO dimana Solar dkk sukses menjadi girl group pertama di luar agensi Big 3 yakni SM, JYP dan YG Entertainment yang berhasil melampaui 2 miliar streaming di MelOn Hal ini tentu saja mencatat sejarah sendiri bagi MAMAMOO yang terus berhasil menarik perhatian penggemar Kpop di seluruh dinia.

Selain itu pencapaian ini datang tepat setelah berhasil menyelesaikan tahap encore Seoul untuk tur dunia "MY:CON" mereka dan merayakan ulang tahun ke-9 mereka hanya sehari sebelumnya. Sebagai penghormatan yang terlambat untuk ulang tahun mereka, platform streaming musik populer Melon secara resmi melantik grup K-pop wanita MAMAMOO ke dalam "Silver Club" mereka yang terhormat.

Pengakuan ini menjadikan mereka artis ke-21 yang bergabung dengan klub eksklusif yang mengakui mereka yang memiliki lebih dari 2 miliar streaming. Dari 21 artis, hanya empat yang merupakan grup wanita, dan terutama, MAMAMOO adalah satu-satunya grup bukan dari 3 perusahaan besar (SM, YG, JYP) yang menerima kehormatan ini.


Silver Club yang bergengsi terdiri dari artis-artis terkenal antara lain Im Changjung, Big Bang, Davichi, Red Velvet dan Seventeen. Sekarang, girl grup veteran MAMAMOO, yang hampir satu dekade dalam karir mereka, bergabung dengan klub terhormat ini, memicu kegembiraan di antara basis penggemar setia mereka. Tak perlu dikatakan lagi, para penggemar sangat bangga atas pencapaian idola mereka dan dengan penuh semangat mengantisipasi pencapaian masa depan yang pasti akan dicapai oleh MAMAMOO.

"Sangat layak. Dengan vokal kelas atas itu diharapkan," komentar netter. "Selamat! Diperoleh dengan susah payah dan memang layak. Jika kami memeringkat vokal, mereka harus di atas," ujar yang lain. "Wow, orang-orang suka mendengarkan lagu ketika penyanyinya benar-benar bisa bernyanyi!" pungkas lainnya.

Sementara itu terdiri dari empat member yakni Solar, Moonbyul, Wheein dan Hwasa yang secara resmi memulai debutnya pada 18 Juni 2014 dengan EP "Halo" yang menampilkan singel utama "Mr. Ambiguous" dan dianggap oleh para kritikus sebagai salah satu debut K-pop terbaik tahun 2014.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait