Bahas Pacaran, Mamamoo Pilih Member yang Bakal Nikah Duluan
Instagram/mamamoo_official
Selebriti

Mamamoo membawa kisah mengejutkan ketika membahas pengalaman mereka dalam berpacaran. Soal masa depan, para member memilih siapa yang akan menikah duluan dan belakangan.

WowKeren - Mamamoo baru-baru ini buka-bukaan membahas tentang pengalaman berpacaran mereka. Seperti diketahui, kehidupan asmara idol K-Pop selalu menarik perhatian penggemar lantaran hampir selalu ditutupi.

Pada 8 November, Mamamoo muncul sebagai bintang tamu variety show SBS "Dolsing Fourmen" sambil menampilkan citra mereka yang ceria dan jujur. Saat memasuki topik cinta dan kencan, Solar, Moonbyul, Wheein dan Hwasa mengejutkan semua orang.

Rupanya keempat member Mamamoo kompak merasa hampir tidak punya pengalaman pacaran. Bahkan mereka menganggap diri sendiri payah soal asmara.

"Aku tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Aku menyukai seorang siswa laki-laki di SMA. Cinta yang bertepuk sebelah tangan sangat membuat frustrasi. Jadi aku segera menyatakan padanya," kenang Solar.

Setelah membuat pengakuan cinta, Solar kemudian tidak segera mendapat jawaban. Ketika berharap mendapatkan "ya" sebagai jawaban, ternyata ia menerima perlakuan tidak terduga.

"Setelah mengaku, apa yang kuharpakan jawaban 'ya', tapi siswa laki-laki itu bilang, 'Oh, itu sedikit...' aku seharusnya berhenti di situ. Tapi aku berkata, 'Kenapa? Aku memberimu waktu sampai besok.' Dia menghindariku keesokan harinya," papar Solar.


Cerita Solar lantas membuat semua orang tertawa. Tak berhenti di sana, Solar rupanya benar-benar menghampiri anak laki-laki itu dan menuntut jawaban. Mereka akhirnya berkencan selama seminggu sebelum mantan Solar merasa itu tidak bear.

Hwasa tak kalah mengejutkan semua orang dengan mengaku hanya punya cinta bertepuk sebelah tangan. "Bahkan jika aku punya seseorang yang kusukai, aku tidak pernah menunjukkannya. Orang lain tidak tahu. Jadi aku sering kali hanya berakhir dengan cinta bertepuk sebelah tangan," terangnya.

Kemudian Moonbyul sang leader mengaku tidak pernah pacaran setelah debut. Selama ini ia hanya fokus bekerja daripada kencan dan merasa tidak terlalu kesepian. Menurutnya para member Mamamoo dan banyak teman sudah cukup untuknya.

"Hubungan terakhirku sebelum debut ketika aku berusia 20 tahun. Aku lebih suka bekerja daripada berkencan. Aku tidak merasa segitu kesepian. Aku punya member dan banyak teman," kata Moonbyul.

Meski independen, member Mamamoo lain memilih Moonbyul sebagai yang bakal menikah duluan. Sebagai tanggapan, Moonbyul membenarkan bahwa dirinya akan menikah ketika menemukan seseorang yang dicintai dan dia adalah sosok yang habis-habisan jika menyukai sesuatu.

Sebaliknya, Wheein dipilih sebagai member Mamamoo yang paling terakhir menikah. Hal itu disebabkan Wheein terlalu banyak pikiran untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam hubungan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait