Pakai Hotpants Seksi, Mamamoo Nyanyi Sambil Lesehan di MV 'I Love Too'
Musik

Usai comeback dengan album 'Memory', Mamamoo kembali memanjakan fans lewat MV 'I Love Too (Tears)'.

WowKeren - Mamamoo baru saja comeback pada Minggu (6/11) kemarin. Meluncurkan "Memory" sebagai album comeback, girlband beranggotakan empat cewek seksi ini rupanya sudah tidak sabar untuk kembali memanjakan fans.

Baru-baru ini, Whee In cs merilis MV "I Love Too (Tears)". Dalam video berdurasi lebih dari lima menit itu, Mamamoo menonjolkan konsep yang berbeda.

Keempatnya diceritakan tengah menggelar konser. Di awal video, Moonbyul dan kawan-kawan terlihat tengah bernyanyi.

Uniknya, Mamamoo yang kerap tampil bernyanyi sambil nge-dance kini terlihat tengah lesehan (duduk di lantai) tanpa alas apapun. Mengenakan high heels serta celana super pendek, mereka tak ragu menghibur penggemar. Sementara itu, di tengah hingga akhir lagu anggota Mamamoo nampak berdiri dan berinteraksi ribuan fans yang menonton.


Dalam video tersebut, tergambar jelas antusiasme fans melihat penampilan sang idola. Ribuan bahkan jutaan lightstick menyala di tengah arena konser yang gelap.

"I Love Too (Tears)" merupakan salah satu lagu yang sering ditampilkan Mamamoo dalam berbagai acara fan meeting. Tak heran, jika single ini memiliki makna yang tersendiri bagi Mamamoo dan juga para fans.

Intip penampilan Mamamoo di video ini yuk!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru