Sempat Bangga, Solar Jelaskan Adegan Ciuman di MV 'Decalcomanie' Mamamoo Dipotong
Musik

Mengusung konsep seksi, MV 'Decalcomanie' menghadirkan seorang pria bule sebagai model.

WowKeren - Resmi comeback dengan "Decalcomanie" sebagai lagu utama, Mamamoo justru mendapatkan hujatan. Pasalnya, dalam MV lagu tersebut ditampilkan adegan yang berlebihan.

Sebagaimana diketahui, empat member Mamamoo berciuman dengan seorang pria bule. Solar diceritakan tengah terjebak di lift bersama pria tersebut. Keduanya beberapa kali bersentuhan tangan hingga pria tersebut menarik Solar dan menciumnya.

Tak pelak, adegan yang dilakoni Solar ini dinilai terlalu intim. Tak hanya itu, video tersebut juga dianggap menampilkan kekerasan seksual.

Meski begitu, Solar sempat mengaku bangga dengan scene yang dilakoninya. "Orang-orang memberikan reaksi yang baik," terangnya.


Menyikapi kontroversi, ia berharap agar masyarakat bisa menilai video tersebut dari sisi positif. "Menurutku tidak ada salahnya kalau melihat dari sisi yang positif saja," jelas Solar.

"Kami sudah memikirkan konsep video ini matang-matang," lanjutnya. "Jadi, silahkan dinikmati!"

Usai kontroversi ini muncul, Mamamoo pun merilis versi lain dari MV tersebut keesokan harinya. Di video itu tidak ditampilkan adegan ciuman Solar dengan sang pria.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru