Para Penyanyi Top Indonesia Bikin Konser Cinta untuk Mike Mohede
Musik

Para sahabat mendiang Mike Mohede mempersembahkan sebuah konser cinta untuknya.

WowKeren - Sejumlah penyanyi ternama Indonesia akan menggelar konser untuk mengenang meninggalnya penyanyi Mike Mohede. Konser bertajuk "Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede" ini bakal digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 30 November mendatang.

Konser tersebut sebenarnya akan digelar pada Senin (7/11) kemarin bertepatan dengan ulang tahun Mike. Namun karena ada beberapa kendala, sehingga konser tersebut terpaksa diundur hingga akhir bulan November.

"Sebetulnya kita ingin menggelar di hari ultahnya," ujar Harvey Malaiholo sebagai salah satu pengisi acara dalam konser tersebut. "Seharusnya tanggal 7 ini bertepatan dengan ultahnya tapi karena satu, dua hal nggak jadi."

Senada dengan judulnya, lagu-lagu yang akan dibawakan dalam konser itu akan bertema tentang cinta. Hal tersebut juga sesuai dengan ciri khas Mike yang sering melantunkan lagu-lagu cinta.


"Konser ini nih semata-mata untuk Mike Mohede. Lagu yang akan dipersembahkan semua untuk cinta, yang paling dominan," kata Delon Thamrin. "Karena lagu itu yang dibawakan Mike saat menjadi idola Indonesia."

Selain Harvey Malaiholo dan Delon, beberapa penyanyi kondang lainnya juga ikut memeriahkan acara konser ini. Sebagian besar mereka adalah sahabat Mike saat mengikuti kontes pencarian bakat, "Indonesian Idol".

Sebut saja di antaranya Regina Ivanova, Citra Scholastika, Dirly, Nowela, Judika dan masih banyak lagi. Ada pula penyanyi lain seperti Sammy Simorangkir, dan rapper JFlow.

Pihak penyelenggara telah menyiapkan 1.200 kursi yang dibagi dalam tiga kelas. Tiket masuknya dibanderol dengan harga yang cukup variatif, mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 400 ribu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru