Go Ara Akhirnya Tinggalkan SM Entertainment Setelah 13 Tahun
Selebriti

Setelah 13 tahun bernaung di bawah SM, Go Ara akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak.

WowKeren - Kontrak eksklusif aktris Go Ara dengan agensinya, SM Entertainment, diketahui telah berakhir. Kini aktris kelahiran 1990 tersebut tak lagi bernaung di bawah naungan SM C&C, sub label SM.

Hal tersebut diumumkan SM hari ini, Rabu (30/11). "Kami tidak tahu pasti kapan tepatnya, tapi kontrak kami dengan Go Ara telah berakhir," kata perwakilan SM Entertainment kepada media.

Dengan demikian, Go Ara telah bernaung di bawah SM selama 13 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak. Bintang "Hwarang: The Beginning" itu saat ini masih menjadi free agent atau tak bergabung dengan agensi manapun.


Go Ara pertama kali "ditemukan" SM lewat ajang Teen Model Contest pada 2003 saat usianya masih 13 tahun. Ia menjadi model MV lagu debut TVXQ yang berjudul "Hug" yang dirilis Januari 2014 dan mengawali karirnya sebagai aktris lewat drama "Sharp #1".

Sementara itu, "Hwarang: The Beginning" sendiri akan mulai ditayangkan pada 19 Desember mendatang. Dalam drama ini, Go Ara beradu akting dengan Park Seo Joon, Hyungsik ZE:A serta Minho SHINee.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru