Go Ara Buat Postingan Mengkhawatirkan Kode Dikhianati
Naver
Selebriti

Go Ara beberapa waktu lalu sudah mengonfirmasi membintangi film bertajuk 'Sad Tropics'. Sang aktris cantik beradu akting dengan beberapa aktor ganteng sekaligus.

WowKeren - Go Ara mendadak membuat postingan mengkhawatirkan di akun Instagram pribadinya. Aktris drama "Ms. Hammurabi" itu menuliskan kata-kata mutiara seolah memberikan kode dirinya baru saja dikhianati.

Dalam postingannya, Go Ara menulis, "Alangkah baiknya jika kita bisa melihat hal-hal yang tidak terlihat terlebih dahulu. Hal-hal yang tidak terlihat lebih penting. Apa yang bisa kita lihat bukanlah segalanya, kuharap kita bisa mengalami lebih banyak dan tumbuh lebih banyak."

Go Ara juga melampirkan kutipan yang bertuliskan, "Orang-orang pada awalnya baik kepada kami. Dan mereka berubah secara bertahap sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah mereka adalah orang-orang yang kukenal. Itu sebabnya aku menganggap kepribadian sama pentingnya dengan wajah ketika melihat seseorang."

Postingan Go Ara ini langsung diserbu oleh netizen yang merasakan "pengkhianatan" yang sama. "Kamu benar. Orang-orang tidak sama dari awal hingga akhir," tulis seorang netizen. "Seiring bertambahnya usia, aku merasa sangat sedih karena harapanku untuk orang-orang berangsur-angsur menghilang," imbuh lainnya. "Aku sering merasakan ini akhir-akhir ini," pungkas netizen lainnya.


Di sisi lain, Go Ara beberapa waktu lalu sudah mengonfirmasi membintangi film bertajuk "Sad Tropics". Sang aktris cantik beradu akting dengan beberapa aktor ganteng sekaligus yakni Kim Kang Woo, Kim Seon Ho dan Kang Tae Joo.

"Sad Tropics" menceritakan tentang seorang pria yang memiliki ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya. Dalam prosesnya, ia bertemu orang jahat dan mengalami berbagai situasi.

Sayangnya tidak dijelaskan detail peran yang akan dimainkan oleh Go Ara. Namun proyek ini sudah sangat dinantikan mengingat ini adalah film pertama Go Ara setelah sekitar 5 tahun berlalu usai "Phantom Detective".

Sementara itu, Go Ara juga belum memiliki proyek drama baru usai merampungkan "Do Do Sol Sol La La Sol" pada 2020 lalu. Dalam drama itu, ia beradu akting dengan Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon. Apakah kamu sudah menyaksikan drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait