Deddy Corbuzier Tebak Sang Raja Bakal Laporkan Ibu Pangeran, untuk Mario Teguh?
Selebriti

Penasaran seperti apa tebakan Deddy Corbuzier yang diduga untuk Mario Teguh ini?

WowKeren - Deddy Corbuzier kembali membuat sebuah ramalan. Kali ini, pembawa acara "Hitam Putih" itu menebak jika sang raja akan melaporkan ibu dari pangeran untuk memperkeruh suasana.

Meski tak menyebut nama secara langsung, netter tentu saja langsung paham dengan perkataan Deddy tersebut. Netter pun ikut menebak jika sang raja yang dimaksud adalah Mario Teguh dan ibu pangeran adalah ibu Kiswinar, yakni Aryani.

Pasalnya sebelumnya Deddy juga sempat mengaku bahwa sudah tahu lebih dulu kalau Mario akan melaporkan dirinya. Ayah satu anak ini lantas mempertanyakan kenapa tak ada satu pun yang meminta bantuannya.

"I Predict..untuk menambah keruh suasana dan mengalihkan issue.. Sang Raja hari ini lanjut melporkan Ibu dari anak Pangeran," tulis Deddy. "With money someone can tell a lot. And No one asking my help? Really???"


Sementara itu, netter pun berhasil dibuat terpingkal dengan postingan Deddy kali ini. Banyak pula dari mereka yang tak sabar untuk menunggu kelanjutan perang dingin antara Mario dan Kiswinar.

"Waduh ktanya kmrin sang raja gembar-gembor ngajak damai,kooook Sekarang sang raja malah mlaporkan ibu dri Pangeran, waaaaah sang raja plin plan niiiich," komentar netter. "Ga kelar2 yahh..mau bikin sinetron kayanya," tambah yang lain. "Pagi pagi ngakak beneran om @mastercorbuzier mungkin dia lelah om ded," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru