Punya Peluru dan Bukti Kuat, Deddy Corbuzier Siap Serang Balik Mario Teguh?
Selebriti

Deddy memberikan isyarat seolah sedang mempersiapkan diri untuk mengirimkan serangan balik.

WowKeren - Deddy Corbuzier dilaporkan ke polisi oleh kubu Mario Teguh. Ini gara-gara Deddy dinilai mencemarkan nama baik Mario dengan menghadirkan Kiswinar yang sempat mengaku tak diakui anak oleh motivator "Salam Super" itu.

Kini setelah dilaporkan Mario, Deddy terus menyiapkan bukti-bukti. Ia sedang menghimpun kekuatan untuk menyerang balik Mario.

"Ingat, saya juga punya peluru-peluru dan bukti kuat untuk membalik semua," kata Deddy. Meski begitu, artis yang menggandeng Hotman Paris sebagai pengacara untuk kasus Mario ini berusaha tetap tenang.


Ia tak ingin terbawa emosi dan malah dimanfaatkan oleh kubu Mario. "Tapi kan sekarang mending saya kerja yang benar dibanding buang waktu ngurusin kayak gitu," kata ayah dari Azka Corbuzier itu.

Deddy sebelumnya kerap memberikan dukungan pada Kiswinar setelah mengundang anak Mario itu ke acaranya. Ia sempat menyindir Mario yang selalu melontarkan pernyataan berbeda. "Kalau buat saya kasus ini lucu, bikin ribet dan bertanya-tanya. Masyarakat sudah pintar. Waktu beliau wawancara di Kompas TV, omongannya berbeda tentang kiswinar. Tapi sekarang malah berbeda lagi," kata Deddy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru