Jelang Melahirkan, Kareena Kapoor Alami Masalah Kesehatan?
Selebriti

Saif Ali Khan sempat memanggil paramedis ke apartemennya untuk memeriksa Kareena Kapoor. Sakit apa?

WowKeren - Seperti yang telah diketahui, aktris cantik Kareena Kapoor kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Tak lagi menyibukkan diri seperti sebelumnya, istri dari Saif Ali Khan itu lebih memilih untuk tetap berada di rumah.

Menurut sang ayah, Randhir Kapoor, Kareena diperkirakan akan melahirkan pada 20 Desember mendatang. Tak heran jika sedikit perubahan atau keluhan dari Kareena selalu membuat sang suami khawatir.

Benar saja, akhir pekan lalu Saif sempat panik dengan perubahan Kareena dan langsung memanggil paramedis. Media pun ramai mengabarkan hal ini dan memunculkan kekhawatiran dari para penggemar tentang kondisi kesehatan Kareena.


"Akhir pekan lalu, ada kejadian kecil yang membuat tekanan darah Kareena menjadi tinggi," ungkap salah satu sumber kepada DNA. "Saif bahkan sempat memanggil perawat ke apartemen mereka di Bandara untuk memeriksanya."

Kabar itu pun didengar oleh sahabat baik Kareena seperti Rhea Kapoor, Amrita dan Malaika Arora yang langsung mengunjunginya. Sayangnya, Kareena memang masih belum melahirkan. Rencananya, Kareena akan melahirkan di salah satu rumah sakit di dekat kediaman Saif.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel