Kunjungi Desainer Ternama, Ihsan Tarore Bikin Jas Pengantin?
Selebriti

Benarkah Ihsan kini sudah mulai mempersiapkan keperluan menikahnya dengan Denada?

WowKeren - Hubungan asmara Denada dan Ihsan Tarore sepertinya kini sudah semakin serius. Ihsan baru-baru ini bahkan dikabarkan sudah memesan jas pengantin di salah seorang desainer ternama. Benarkah ia kini sudah mulai mempersiapkan keperluan menikahnya?

Lewat akun Instagram miliknya, jebolan "Indonesian Idol" itu tampak berpose bersama desainer pemilik Brutus Rumah Mode. Brutus selama ini dikenal banyak mengerjakan jas pengantin untuk pernikahan para artis.

"Mksh @brutusrumahmode #fashion #tuxedo #brutusrumahmode #indonesia," tulis Ihsan di bagian keterangan foto. Sayang, ia tidak menjelaskan lebih detail tentang jas tersebut.


Foto unggahan Ihsan itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menduga jika hari pernikahan Ihsan dan Denada akan segera tiba.

"Abang @ihsantarore bkin jas di brutus biasanya kl di brutus buat jas pengantin bang....apa untuk kbutuhan manggung secara kan abang penyanyi #kepogamaubaperdulu," tulis akun @ais**618. "Bikin jas di brutus.....klo ga buat prewed,engagement,wedding.fix.buat nikaahh," sahut akun @ul*a_nf. "Bikin kepo nih.Mudah2an aja fitting baju bt melamar mami dena.trs segera dihalalkan.Amin," tambah akun @artfi***saputra0312.

Lantas, kapan Ihsan akan menggelar acara pernikahannya dengan Denada? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel