Indosiar Sukses Ubah Imej 'Jorok' Musik Dangdut, Titi DJ: Saya Takjub
TV

Begini pujian manis Titi DJ untuk Indosiar yang berhasil mengubah imej 'jorok' musik dangdut.

WowKeren - Sekitar tiga tahun belakangan, Indosiar konsisten menghadirkan berbagai ajang pencarian bakat dangdut. Mulai dari "D'Academy Indosiar", "D'Academy Asia" hingga "Bintang Pantura" terbilang cukup sukses digelar oleh Indosiar.

Dari ajang-ajang tersebut, Indosiar sukses melahirkan bintang-bintang dangdut bersuara emas seperti Lesti Andryani misalnya. Selain melahirkan bintang berkualitas, ajang dangdut besutan Indosiar nyatanya bisa mengubah imej "jorok" musik dangdut.

Hal ini diakui oleh salah satu diva Tanah Air, Titi DJ. "Semenjak ada 'D'Academy' dan talent search lainnya, rupanya Indosiar mulai menancapkan kukunya di dunia pertelvisian Indonesia," ujar Titi DJ pada Bintang.


Diakui Titi, Indosiar berhasil mengubah imej dangdut melalui konsep yang dihadirkan dalam setiap ajang pencarian bakat miliknya. Sebagai musisi, pemilik nama asli Titi Dwijayati itu pun bangga dengan kinerja Indosiar mengubah imej dangdut.

"Saya takjub sama Indosiar 3 tahun belakangan," buka Titi DJ. "Justru semenjak adanya 'D'Academy', 'Dangdut Pantura', itu dangdut jadi terangkat. Tidak lagi imej jorok. Imej dangdut sekarang sudah tak lagi jorok."

Titi menuturkan jika talenta kontestan menjadi yang utama dalam berbagai ajang dangdut Indosiar. "Kalau kita lihat peserta-peserta 'D'Academy', 'Dangdut Pantura' di Indosiar tetap suaranya yang dinilai nomor 1. Dari situ kita lihat suara penyanyi peserta di 'D'Academy' itu bagus-bagus. Saya suka takjub," imbuh Titi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel