Pernah Alami Masa yang Sama, Eric Shinhwa Komentari Situasi Beast
Selebriti

Apa pendapat Eric Shinhwa mengenai kasus yang dihadapi grup Beast saat ini?

WowKeren - Dalam sebuah interview baru-baru ini, Eric Mun Shinhwa mengomentari situasi yang dihadapi oleh grup Beast. Beast merupakan grup boyband yang meninggalkan agensi terdahulunya, Cube Entertainment, dan membentuk labelnya sendiri. Karena situasi tersebut, grup yang digawangi Yoon Doo Joon cs ini harus kehilangan lagu-lagunya dan tak diperbolehkan memakai nama grup "Beast".

Eric mengatakan, "Saat perusahaan dan grupnya berada pada pendapat yang berbeda, yang paling penting adalah member grup tersebut memiliki pendapat yang sama". Merasa pernah menghadapi situasi tersebut di masa lalu, Eric menambahkan, "Member grup harus satu suara. Itu yang paling penting."


Grup Shinhwa sendiri pernah menghadapi kasus dengan SM Entertainment untuk mempertahankan nama grup "Shinhwa" pada tahun 2012. Selama penyelesaian kasus tersebut, pada tahun 2013 Shinhwa merilis album hanya menggunakan logo grup saja tanpa diberi nama.

Hingga pada akhirnya tahun 2015, Shinhwa memenangkan penyelesaian kasus tersebut dan mendapatkan nama "Shinhwa" kembali untuk digunakan di industri hiburan. "Aku sendiri tidak tahu jawaban untuk masalah yang dihadapi Beast. Pada dasarnya, para member telah bersama dalam satu pemikiran, jadi apapun caranya pasti ada solusinya. Aku harap hasilnya nanti akan membuat semua orang bahagia," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru