Punya Bodi Menawan, Ini Pola Makan Seolhyun AOA, Mau Coba?
Selebriti

Selalu menjaga tubuh indahnya, Seolhyun mengungkap pola makan yang dijalaninya. Simak selengkapnya dibawah ini.

WowKeren - Seolhyun AOA dikenal sebagai idol yang memiliki bentuk tubuh S-Line impian semua perempuan. Tak hanya membahas pemasukan yang didapat sebagai bintang iklan, Seolhyun mengungkap pola makannya saat tampil sebagai bintang tamu di JTBC "Please Take Care of My Refrigerator".

"Aku tidak menghindari makanan yang ingin aku makan. Daripada makan semuanya, aku makan dengan porsi yang sedikit," ungkapnya pada acara tersebut. "Daripada tidak makan malam, aku melewatkan sarapan," tambahnya.

Menjelaskan lebih detil pola makan yang dijalaninya, Seolhyun mengatakan, "Orang mengatakan kita harus makan banyak saat sarapan dan makan malam dengan porsi yang sedikit. Tapi saat aku makan banyak saat sarapan, malam harinya aku juga seperti itu. Jadi aku mengubahnya dengan makan sedikit saat sarapan dan memilih porsi yang banyak saat makan malam."


Tak hanya satu macam diet saja yang dijalaninya, Seolhyun mengungkap, "Lemon detox, Denmark diet dan lainnya sudah aku coba tapi tidak ada hasil. Diet macam itu tidak cocok untukku. Aku pikir kita akan kehilangan berat badan saat kita makan apa yang kita inginkan dan olahraga kapanpun kita punya waktu."

Netizen pun mengomentari cara diet Seolhyun itu. "Kuharap semua idol memiliki pikiran yang sama seperti Seolhyun. Idol tidak boleh kelaparan karena mereka harus latihan setiap hari. Aku suka cara berpikirnya. Dia keren," tulis seorang netizen. "Makanlah apa yang membuatmu bahagia tapi tidak berlebihan dan jangan lupa olahraga. Aku suka cara itu," imbuh netizen lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru