Manisnya, Pesan Cinta Harper Beckham untuk Ayah dan Bundanya
Selebriti

Intip aksi menggemaskan Harper Beckham mengekspresikan cintanya pada kedua orang tuanya.

WowKeren - Tingkah anak para selebritis Hollywood memang selalu mencuri perhatian publik. Apalagi, jika anak tersebut semanis putri sulung pasangan David Beckham dan Victoria Adams, Harper Beckham.

Dalam rangka liburan tahun baru, keluarga Beckham memutuskan pergi ke sebuah pantai di kepulauan Maladewa. Di sana, Harper melakukan hal yang sangat manis untuk ayah dan bunda.

Momen tersebut pun diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Victoria Adams. Terlihat, anak yang berusia 5 tahun itu mengekspresikan rasa sayangnya kepada kedua orang tuanya.


Dengan jari tangannya, Harper menuliskan "Aku cinta Ayah dan Bunda" di atas pasir. Ia pun menambahkan gambar bunga sebagai hiasannya.

Melihat apa yang dilakukan putrinya itu, Victoria pun merasa tersanjung. Ia menuliskan sebuah keterangan yang di bawah fotonya. "Kecupan dari anak gadisku," ujarnya di Instagram.

Aksi manis Harper ini pun sontak mendapatkan respon yang baik dari pengguna Instagram. Tercatat, foto itu telah disukai sebanyak 463 ribu oleh netizen.

Mengutip Mirror UK, keluarga Beckham ternyata berlibur di Maladewa tidak berangkat sendirian. Mereka ditemani oleh teman mereka, yakni chef Gordon Ramsey beserta keluarganya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait