Sindir Istri Shahid, Kareena Kapoor Sebut Anak Tak Pengaruhi Karir
Selebriti

Begini pernyataan Kareena Kapoor soal feminist yang sanggup mengalahkan pendapat istri mantan kekasihnya itu.

WowKeren - Kareena Kapoor baru-baru ini menyampaikan pendapatnya tentang arti feminist bagi seorang ibu yang baru memiliki anak. Namun pernyataannya itu berlawanan dengan pendapat istri mantan kekasihnya Shahid Kapoor, Mira Rajput.

Sebelumnya, Mira sempat menuai kritik pedas saat mengaku lebih memilih berdiam diri di rumah untuk putrinya. "Aku tak ingin menghabiskan waktu satu jam untuk Misha lalu sibuk dengan pekerjaan. Untuk apa aku memilikinya? Dia bukanlah peliharaan. Jadi aku ingin selalu ada untuknya," ungkap Mira beberapa waktu lalu.

Berlawanan dengan pandangan anti-feminist Mira, Kareena justru mengatakan jika ia harus tetap bekerja. "Aku tak perlu menyampaikan ke publik tentang pengalamanku sebagai ibu atau seberapa besar cintaku pada bayi Taimur. Akan selalu ada penilaian tersendiri untuk itu," kata Kareena.


"Tapi perjalanan ibu dan anak dari sebelum dan sesudah melahirkan sangatlah berbeda. Kamu tak bisa menyamakannya secara paralel begitu saja," ungkap Kareena. Namun pada pernyataan berikutnya, istri Saif Ali Khan itu sukses meluluhkan pernyataan Mira.

"Orang-orang tak tahu betapa depresinya aku saat harus keluar dari rumah dan bekerja meski baru 45 hari setelah melahirkan kan?" tutup Kareena. Dari pernyataannya, Kareena menilai seorang wanita juga perlu menyeimbangkan waktunya antara mengurus anak dan bekerja sebagai seorang yang profesional.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru