Pakai Tank-Top Usai Olahraga, Kareena Kapoor Cantik Memukau Seperti Remaja
Selebriti

Buat penasaran, intip penampilan cantik Kareena Kapoor meski berkeringat seusai olahraga.

WowKeren - Pasca melahirkan pada akhir tahun lalu, Kareena Kapoor memang tengah berusaha mengembalikan bentuk badannya seperti semula. Untuk itu, istri dari Saif Ali Khan ini harus rela mengontrol pola makan serta rajin-rajin berolahraga dan yoga.

Namun baru-baru ini Kareena sukses membuat para penggemar histeris lantaran kecantikannya. Melalui sebuah foto viral yang diambil oleh penggemar, ibu dari bayi Taimur Ali Khan ini terlihat keluar dari tempat fitness langganannya.

Meski baru selesai berolahraga dan tampak berkeringat, namun penampilannya terlihat sangat memukau. Dengan kaos tank-top dilengkapi legging warna hitam dan rambut yang tergerai, Kareena justru terlihat lebih muda dari biasanya.


Kareena bahkan memamerkan senyum ceria yang membuatnya semakin cantik bak remaja. Senyuman itu ia berikan sebelum masuk ke dalam mobilnya dan sukses membuat para penggemar meleleh. Para penggemar juga mengaku gemas dengan pipi chubby yang tetap membuatnya awet muda.

Sementara itu, Kareena sempat mengatakan bahwa ia terbebani dengan penampilannya pasca melahirkan. Namun dia harus tetap bersikap profesional dan melanjutkan aktivitasnya sebagai artis. Untuk itulah ia akan berusaha mengatur waktunya antara mengurus Taimur, bekerja dan menjaga penampilannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel