Pamerkan Tinggi Badannya, Sowon G-Friend Malah Dibilang Kulit dan Tulang
Selebriti

Ternyata ini tinggi badan Sowon yang diungkapnya lewat postingan di Instagram.

WowKeren - Selain dikenal sebagai leader G-Friend, Sowon juga dikenal lewat tubuh tinggi serta kaki panjangnya. Tinggi badan pelantun "Love Whisper" itu memang di atas rata-rata untuk ukuran cewek di Korea.

Selasa (26/9) kemarin, Sowon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi G-Friend. Pemilik nama asli Kim Sojung itu memposting foto bukti tinggi badannya yang sebelum ini yang sempat dipertanyakan banyak orang.

Dalam foto, terlihat kalau tinggi badan Sowon adalah 172,3 cm dengan BMI (Body Mass Index) 17,1. "Kalian semua yang meragukan berat badanku, keluar!!!" tulis member tertua G-Friend itu dalam caption postingannya sambil menambahkan tagar #G-FriendSowon #Percaya #Geez.

Postingan Instagram ini rupanya menarik perhatian netter, yang menghitung berat badan Sowon dengan menggunakan tinggi badan dan BMI. Meski sudah disensor oleh Sowon sendiri, netter menemukan kalau berat badan penyanyi kelahiran 1995 itu sekitar 50,5 hingga 50,7 kg.

"Kalau dia kelihatan sekurus itu di foto, berarti aslinya dia sangat kurus," komentar netter. "Dengan tinggi 172 cm, berat badanmu setidaknya harus 60 kg untuk dikategorikan sehat," kata netter lainnya. "50 kg dengan tinggi 172 cm, artinya dia cuma kulit dan tulang," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru