Sowon Eks G-Friend Mantap Jadi Aktris, Intip 10 Potret Slay-nya Pamer Side Profile
Instagram/onedayxne
Selebriti

Sowon eks G-Friend semakin mantap berkarier menjadi aktris usai grupnya resmi bubar pada tahun 2021 lalu. Hal ini karena ia baru saja menandatangani kontrak dengan OUI Entertainment.

WowKeren - Sowon eks G-Friend terlihat semakin mantap berkarier menjadi aktris setelah grupnya bubar pada tahun 2021 lalu. Pasalnya, Sowon dilaporkan bergabung dengan agensi baru untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai aktris.Hal tersebut terungkap dari pernyataan OUI EntertainmentSelasa (15/11) kemarin.

.

Sowon rupanya telah resmi berada di bawah naungan OUi Entertainment usai menandatangani kontrak eksklusif. Pihak agensi berjanji akan mendukung penuh karier Sowon sebagai aktris di masa depan. Kabar bahagia ini tentunya langsung disambut hangat oleh para penggemar. Mereka tak sabar menantikan karya Sowon sebagai seorang aktris.

Terlepas dari itu, Sowon dikenal sebagai sosok selebriti yang memiliki side profile menakjubkan. Ia dikaruniai hidung mancung, bibir tipis, dan mata yang indah. Belum lagi, Sowon disebut-sebut sebagai artis dengan tubuh ideal idaman. Berikut sederet potret side profile Sowon.

(wk/raud)

1. Pindah Agensi Tiga Kali


Pindah Agensi Tiga Kali
Instagram/onedayxne

Sowon memutuskan untuk hengkang dari Source Music begitu G-Friend dibubarkan. Ia langsung bergabung dengan IOK Company, agensi yang menaungi Jo In Sung. Namun sayangnya, Sowon meninggalkan dari agensi tersebut setelah satu tahun. Ia kemudian menandatangani kontrak dengan OUI Entertainment yang merupakan agensi Kim Yohan dan WEi. Dengan begitu, Sowon telah berpindah agensi sebanyak 3 kali.

2. Tiga Kali Ganti Nama Panggung


Tiga Kali Ganti Nama Panggung
Instagram/onedayxne

Usut punya usut, berpindah agensi membuat Sowon mengganti nama panggungnya sebanyak 3 kali. Nama panggung Sowon didapatkan dari Source Music begitu debut di G-Friend pada tahun 2015 lalu. Sowon sendiri berarti "Harapan" dalam bahasa Korea.

Ada pun sang artis memutuskan untuk memakai nama aslinya, Kim So Jung, begitu berada di bawah IOK Company. Namun kini ia memutuskan untuk memakai nama panggung Kim Sowon usai menjadi bagian dari OUI Entertainment.

3. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/onedayxne

Pelantun lagu "Time for the Moon Night" tersebut dikenal sebagai pecinta binatang. Sowon diketahui mengadopsi seekor anjing poodle yang diberi nama Meonji pada tahun 2018 lalu. Ia biasanya membagikan momen bahagianya bersama Meonji di Instagram.

4. Si Social Butterfly


Si Social Butterfly
Instagram/onedayxne

Selebriti berusia 27 tahun itu juga dikenal sebagai seorang social butterfly karena memiliki banyak teman di kalangan artis. Sowon bersahabat dengan Mijoo, Nayeon TWICE, Lim Nayoung, hingga J.Seph K.A.R.D. Saking dekatnya, ia pernah digosipkan pacaran dengan Jeonghan SEVENTEEN (II) hingga membuat Sowon membantahnya.

5. Body Goals Idaman


Body Goals Idaman
Instagram/onedayxne

Salah satu daya pikat seorang Sowon adala body goals-nya. Artis kelahiran tahun 1995 ini dikabarkan memiliki kaki jenjang sepanjang 107 cm. Tak terlalu mengejutkan jika Sowon sering dijuluki sebagai idol wanita dengan kaki terpanjang.

6. Tekuni Fotografi


Tekuni Fotografi
Instagram/onedayxne

Menilik postingan Instagram pribadinya, Sowon terlihat menunjukkan ketertarikan di bidang fotografi. Ia beberapa kali membagikan potret dirinya memegang kamera atau momen saat hunting foto. Sowon biasa memposting hasil jepretan di akun Instagram pribadinya tersebut.

7. Debut Aktris Tahun 2021


Debut Aktris Tahun 2021
Instagram/onedayxne

Sowon bisa dikatakan memulai debut aktingnya pada tahun 2021. Ia dipercaya menjadi pemeran utama di sebuah film pendek bertajuk "Cinerama". Film itu diproduksi oleh ULKIN 2022 S/S COLLECTION) yang dikirimkan ke New York Fashion Week 2021.

Pada tahun 2022 ini, Sowon kembali menjadi pemeran utama di serial "My Chilling Roommate" dan beradu akting dengan Chanwoo iKON. Ia juga terpilih sebagai model MV untuk lagu "Endless Night" milik Kim Min Jong.

8. Model Cantik


Model Cantik
Instagram/onedayxne

Penyanyi "Sunny Summer" itu merupakan alumni jurusan Fashion Modeling di Hanlim Multi Art School. Hal tersebut membuat Sowon pun mendapatkan job sebagai model di Seoul Fashion Week 2018 untuk merek Hera koleksi Spring/Summer tahun 2019 . Sowon kabarnya juga terpilih lagi di New York Fashion Week 2021.

9. Rutin Berolahraga


Rutin Berolahraga
Instagram/onedayxne

Tubuh ideal Sowon ternyata tak didapatkan tanpa alasan. Ia diketahui hobi olahraga pilates dan berhasil melakukan pose terbalik yang sempurna. Sowon juga disebut sering melakukan work out di sela waktu luangnya.

10. Public Speaking On Point


<i>Public Speaking On Point</i>
Instagram/onedayxne

Mahasiswa Sungshin Women's University ini ternyata dikaruniai public speaking on point. Pasalnya, Sowon didapuk sebagai MC untuk program kecantikan MBC bertajuk "Look At Me" dan KBS "Trend by Me".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait