Baru Gabung Setahun, Sowon eks GFRIEND Dikabarkan Tinggalkan Agensinya
Instagram/onedayxne
Selebriti

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Kim So Jung atau yang juga dikenal sebagai Sowon mantan anggota GFRIEND akan meninggalkan agensinya setelah satu tahun bergabung.

WowKeren - Kabar terbaru dari aktris Kim So Jung atau yang juga dikenal sebagai Sowon G-Friend. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Sowon akan meninggalkan agensinya IOK Company setelah hanya satu tahun bergabung.

Pada Selasa (30/8), Sowon dilaporkan meninggalkan IOK Company tanpa memperbarui kontraknya. Dilaporkan bahwa setelah GFRIEND bubar, Sowon tidak tampil dalam proyek apa pun selain web series "Chilling Together" yang dirilis di CineQ.

Seperti diketahui, Sowon sebelumnya masuk ke dalam agensi IOK Company setelah GFRIEND dibubarkan. Ketika bergabung di tahun 2021, Sowon diharapkan bisa mengembangkan potensinya sebagai seorang aktris yang berfokus mengejar karier aktingnya.

Tak hanya itu, Sowon juga mengganti nama panggungnya menjadi nama aslinya yakni Kim So Jung. Dan akhirnya kini dirinya dikenal sebagai aktris Kim So Jung.


Diharapkan Sowon akan menunjukkan berbagai penampilan di berbagai bidang setelah menandatangani kontrak dengan IOK Company. Namun sayangnya, tampaknya tidak sesuai dengan harapan.

Sekarang, tujuan masa depan mantan idola wanita itu tidak diketahui secara pasti. Akan tetapi, ia dilaporkan sedang mempersiapkan karier solonya yang kedua.

Menelusuri karier aktingnya, Sowon sebelumnya membintangi web series "Chilling Together" yang dirilis pada bulan Juni lalu telah menerima banyak cinta dari publik. Web drama ini menceritakan tentang komedi romantis horor tentang seorang wanita yang dapat melihat hantu dan seorang pria yang secara tidak sengaja berubah menjadi hantu dan mulai tinggal bersamanya secara tidak sengaja.

Sowon sendiri memulai debutnya di girl grup GFRIEND sejak tahun 2015. Ia bersama anggota GFRIEND lainnya mempopulerkan banyak lagu hits seperti "Rough", "Glass Bead", "Me Gustas Tu", dan "Navillera".

Sementara itu, hingga kabar ini muncul belum ada pernyataan yang membahas akan kelanjutan karier Sowon ke depannya. Namun, banyak yang mengharapkan bahwa dirinya sebaiknya bergabung dengan agensi VIVIZ.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait