*/
 
 
Masih Jomblo, Begini Sosok Wanita yang Dicari Morgan Oey
Selebriti

Morgan juga mengakui bahwa sampai saat ini masih kesulitan untuk menemukan perempuan seperti yang diidamkannya.

WowKeren - Nama Morgan Oey terkenal usai dirinya tergabung dalam boy grup bernama SM*SH. Akan tetapi, pada tahun 2013 ia memutuskan untuk keluar dari grup yang sudah membersarkan namanya tersebut.

Kini, Morgan tampak sedang serius menekuni dunia seni peran. Berbagai film yang dibintanginya, seperti "Assalamualaikum Beijing", "Sweet 20", sampai yang terbaru, yakni "Arini", sukses menarik perhatian publik.

Sayangnya, pria kelahiran 25 Mei 1990 ini masih belum beruntung dalam urusan asmara. Di usianya yang sudah memasuki 27 tahun, pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata ini ternyata masih jomblo.


Saat ditanya mengenai kriteria perempuan idamannya, Morgan memberikan jawaban. Ia mengatakan ingin mendapatkan pasangan yang bisa memasak. Akan tetapi, Morgan mengaku sulit mendapatkan perempuan seperti yang ia idamkan tersebut. Menurutnya, perempuan sekarang cenderung praktis dan memilih memesan makanan dengan jasa online.

"Jadi, sekarang poin plus cari pasangan yang bisa masak biar ada rasanya," ungkap Morgan ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/4). "Belum ketemu. Karena kehidupan cewek kebanyakan praktis."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait