Nenek Morgan Oey Meninggal Dunia
Instagram/morganoey
Selebriti

Kabar duka dibagikan oleh aktor tampan Tanah Air, Morgan Oey. Morgan mengabarkan sang nenek telah meninggal dunia hari ini, Kamis (14/12) lewat media sosial.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga aktor tampan Morgan Oey. Morgan mengabarkan sang nenek tercinta meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Morgan lewat Instagram pribadinya hari ini, Kamis (14/12).

Morgan membagikan postingan pilu dengan mengunggah foto berisi kenangan lawasnya dengan sang nenek. Diperkirakan foto itu diambil saat ulang tahun nenek Morgan yang ke-100.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab nenek Morgan meninggal dunia. Pasalnya, Morgan tak mengungkapkan detail soal kepergian sang nenek. Namun, ia percaya mendiang nenek yang ia panggil “Oma” itu sudah bahagia di Surga.

Selamat jalan Oma 🥲 sekarang Oma udah bahagia sama Tuhan di surga 🙏🏼 Greatly loved, deeply missed, Forever in our hearts 🤍, [sic!]” tulis Morgan lewat akun Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram


Morgan menyebut sang nenek kini sudah tak merasakan sakit lagi. Karena itu, nenek Morgan diperkirakan meninggal dunia karena sakit. Sayangnya, belum diketahui penyakit nenek aktor keturunan Tionghoa itu.

Selamat jalan Oma, Oma udah ga sakit lagi.. udah bahagia sama Tuhan di surga, [sic!]” kata Morgan lewat Story Instagram.

Kabar duka dari Morgan itu langsung mendapat banyak ucapan berbelasungkawa dari sederet rekan artis. Mereka ikut berduka dan saling menguatkan agar Morgan tetap semangat.

Sementara itu, Morgan diketahui cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Morgan agaknya begitu dekat dengan sang nenek. Pasalnya, ia rela membuat postingan khusus untuk mengabarkan kepergian sang nenek.

Di foto itu, Morgan dan sang nenek tampak tersenyum semringah. Kini, foto itu hanya menjadi kenangan yang tak akan pernah terlupakan untuk Morgan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait