'Kembaran' Jang Geun-suk di 'Switch' Rupanya Trainee 'Produce 101'
Selebriti

Intip siapa sebenarnya dibalik peran pengganti Jan Geun-suk di 'Switch'.

WowKeren - Drama "Switch: Change the World" masih setia menemani pemirsa dengan aksi kocak Jang Geun-suk setiap hari Rabu dan Kamis. Meski meraih rating pas-pasan, drama tersebut menjadi salah satu yang dinanti oleh pemirsa.

Dalam "Switch" Jan Geun-suk berperan sebagai dua orang sekaligus. Peran pertama yaitu Sa Do Chan seorang penipu yang pandai menyamar, sementara karakter lainnya Baek Joon Soo yang merupakan seorang jaksa.

Dalam memerankan dua karakter dalam satu adegan, rupanya Jan Geun-suk menggunakan seseorang untuk membantunya. Pria tersebut adalah seorang trainee yang pernah ikut dalam acara "Produce 101" musim kedua.


Pemeran pengganti tersebut adalah Jung Hyo Joon. Ia merupakan seorang model dan aktor dari agensi YGKPlus. Sebelum tampil di "Switch", trainee tersebut pernah berperan di drama "The Best Hit".

"Wajahnya bahkan tidak pernah tampil sama sekali di layar," ujar Jang Geun-suk. "Namun, ia selalu membicarakan tentang akting denganku dan tidak pernah sekali pun tidak berusaha dengan sungguh-sungguh."

Sementara itu, drama ini juga dibintangi oleh Han Ye Ri yang juga seorang jaksa. Lalu ada aktor Jung Woong In yang akan memerankan karakter antagonis bernama Geum Tae Woong, seorang kepala galeri seni.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel