Jelang Digelar, SHVR Ground Fstival 2018 Siapkan 3 Stage
WowKeren/Fernando
Musik

Inilah 3 stage yang disediakan SHVR Ground Festival jelang digelar...

WowKeren - SHVR GROUND FESTIVAL 2018 sudah semakin dekat dan akan di di selenggarakan hari Jumat dan Sabtu tanggal 4 & 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta Let’s start the party dengan tema festival ‘Russian Cosmic’ dan Lineup luar biasa. Tahun ini semua Generation-G yang datang akan di hibur dalam sebuah festival spektakuler selama 2 hari berturut-turut.

Hype Festival selaku Promoter SHVR Ground Festival 2018 memberikan informasi penting mengenai 3 stage spektakuler yang akan memberikan pemngalaman yang luar biasa di #SGF18, kunjungi situs resmi kami di www.SHVR.id.

SHVR GROUND FESTIVAL 2018 ingin mewujudkan pengalaman seru dalam menikmati festival musik bagi semua Generation-G yang akan datang ke Allianz Ecopark Ancol Jakarta, seperti apa kemegahan tata panggungnya nanti, mari kita lihat ilustrasi design 3 stage spektakuler-nya berikut ini.

Main Stage: Frozen Galaxy Stage. Tata panggung utama yang spektakuler ini diberi nama Frozen Galaxy Stage yang akan menjadi tempat bagi para Generation-G Menyaksikan penampilan seru sederet nama – nama besar seperti Rita Ora, Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly And Fila, CADE, Cheat Codes, Gareth Emery, Nicky Romero dan masih banyak lagi.


Stage ke-2 Chilling Square Stage. Salah satu stage yang terdapat diarea Indoor yang dapat dinikmati oleh seluruh Generation-G yang datang untuk menikmati musik dari sederet DJ internasiona, Local acts dalam ruangan yang sejuk cool, terdapat juga fasilitas istimewa yang disebut "MAGGER LAND", yang menjadi tempat favorite untuk bersantai bersama teman – teman Generation-G.

Stage 3(Outdoor): Arctic Diamond Stage. Stage ini terletak diantara Stage 2 dan Stage 1 (Main stage), Arctic Diamond Stage akan menjadi salah satu panggung yang banyak menampilkan Local Heroes. Ingin lebih maksimal saat menonton #SGF18, are you ready to #Start the Party?.

Selain 3 stage yang akan menemani all Generation-G selama dua hari berturut-turut, #SGF18 punya tempat menarik lainnya bagi Generation-G untuk bersantai ataupun ikut aktifitas kreatif selama acara berlangsung.

Info penting bagi Generation-G, festival musik ini khusus bagi Generation-G yang sudah berusia 18 tahun keatas. Tersedia penawaran tiket menarik untuk Generation-G yang ingin datang bersama teman-teman, datang ber-4 atau ber-6 lebih hemat. Selain melalui online di www.SHVR.id tiket festival ini dapat dibeli scera offline diseluruh gerai Indomeret.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru