Sempat Jeda, Najwa Shihab Bersyukur 'Mata Najwa' Menang ICA 5.0
Instagram/matanajwa
TV

Najwa Shihab mengungkapkan kebahagiaannya sambil memamerkan foto piala 'Mata Najwa' dari ICA 5.0.

WowKeren - Penghargaan kategori TV Program of the Year dari Indonesian Choice Awards 5.0 telah jatuh kepada program acara "Mata Najwa". Talkshow yang dipandu Najwa Shihab ini mengalahkan beberapa program lain, seperti "Hitam Putih", "My Trip My Adventure", "On the Spor", dan "Stand Up Comedy".

"Mata Najwa" berhasil membawa pulang piala tiga tahun berurut-turut. Kemenangan tersebut berhasil membuat Najwa Shihab merasa sangat bersyukur. Pasalnya, "Mata Najwa" yang sempat jeda tayang di stasiun TV ternyata masih menjadi program favorit penonton.

Najwa melalui Instagram pribadi mengungkap perasaannnya sembari mengunggah foto memegang piala. "Alhamdulillah. Tiga tahun berturut-turut TV Program of the Year untuk @matanajwa di Indonesian Choice Awards. Terima kasih banyak dukungannya teman2," tulis Najwa, Minggu (29/4).


Mendapatkan penghargaan dari pemirsa itu selalu istimewa. Tahun ini rasanya spesial karena @matanajwa sempat jeda," ungkap Najwa di unggahan yang lain. "Insya Allah akan menjadi penyuntik semangat utk tim @matanajwa @officialtrans7 dan @narasi.tv utk terus berkarya dan menebar manfaat. #matanajwatrans7 #TVProgramOfTheYear #matanajwa #ICA5," pungkasnya.

Netter pun mengucapkan selamat atas kemenangan "Mata Najwa". "Selamat dan sukses selalu mba Nana @najwashihab dengan matanajwa nya, pangling liat mba Nana di acara itu, syantiiik bingiiit," komentar yeyet***lah. "Selamat untuk kesekian kalinya ya mba nana," imbuh hill***m. "Selamat buat mbak @najwashihab /Mata Najwa terus tularkan semangat menyongsong masa depan EMAS FOR INDONESIA," tambah man***zer.

"Mata Najwa" pernah tayang di Metro TV sejak tahun 2009 hingga 2017. Program acara ini kemudian berpindah tayang di stasiun TV Trans7 mulai 10 Januari 2018. "Mata Najwa" tayang setiap hari Rabu mulai pukul 20.00 WIB.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel