G-Friend Suguhkan Adegan Dramatis dan Koreografi Keren di MV 'Time for the Moon Night'
G-Friend Official
Musik

Dengan musik yang catchy, suara merdu serta koreografi keren, G-Friend siap bikin terpukau di MV terbaru.

WowKeren - Tahun lalu, G-Friend sukses menelurkan tiga lagu hits yaitu "Fingertip", "Love Whisper" dan "Summer Rain". Setelah sempat disibukkan dengan konser solo, kini grup beranggotakan 6 orang tersebut merilis mini album keenam yang bertajuk "Time for the Moon Night".

Mini album "Time for the Moon Night" dirilis hari ini, Senin (30/4). Bersamaan dengan perilisan mini album terbaru Sowon dan kawan-kawan tersebut, dirilis pula MV lagu utama yang berjudul sama.

MV "Time for the Moon Night" dibuka dengan adegan Eunha menatap ke luar jendela diikuti dengan dance shot luar ruangan yang pengambilan gambarnya dilakukan di sebuah padang rumput kering.


Di MV "Time for the Moon Night" ini, para member menunjukkan kedekatan mereka lewat berbagai adegan menyentuh. Selain itu, Yuju dan kawan-kawan juga masih memamerkan kemampuan menari serta koreografi mereka yang selalu menarik untuk disimak.

Di sisi lain, G-Friend juga tengah mempersiapkan debut mereka di Jepang di mana grup besutan Source Music itu akan merilis versi Jepang dari lagu hits mereka, "Me Gustas Tu". Teaser foto dan video single "Me Gustas Tu" versi Jepang bisa disaksikan lewat postingan di akun Instagram resmi @gfriend_japan_official.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait