Nasib Apes Pertemukan Junho, Jung Ryeo Won dan Jang Hyuk di Teaser 'Wok of Love'
SBS
TV

Jelang tayang, SBS merilis teaser keempat yang menampilkan seperti apa hidup tiga karakter utamanya.

WowKeren - "Wok of Love" segera tayang mengisi slot Senin dan Selasa malam SBS. Bergenre komedi romantis, drama ini menceritakan chef Seo Poong (Junho 2PM), mantan gangster Doo Chil Sung (Jang Hyuk) serta cewek kaya Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won) yang berusaha memperbaiki hidup masing-masing. Jelang tayang, SBS pun merilis teaser keempat pada Rabu (2/5).

Teaser dibuka oleh Jung Ryeo Won yang berdiri di tepi jembatan dengan kuda. Ia berniat lompat dari jembatan, untung saja ada Junho yang berusaha mencegahnya terjun. "Apakah kau berniat mati?" teriak Junho. Kemudian kita bisa melihat Jung Ryeo Won mengenakan gaun pengantin sebelum berganti ke adegan Junho dengan wajah tersiksa. "Apa yang membuatku ketakutan sehingga berdiri di sana seperti itu?" terdengar suara Jung Ryeo Won berkata.

Teaser kembali menunjukkan Junho mengenakan seragam koki berjalan meninggalkan rekan-rekannya dengan wajah penuh amarah. Kemudian tampak Jung Ryeo Won berciuman manis dengan seorang pria. Namun di adegan selanjutnya, ia justru memukul kepala Jang Hyuk hingga berdarah.


"Pria ini benar-benar gangster!" seru Jung Ryeo Won. Namun mereka malah sering bertemu baik itu disengaja atau kebetulan. Sama halnya dengan Junho yang hidupnya mendadak hancur setelah tak bekerja di hotel bintang lima lagi. Ia dan Jung Ryeo Won terus bertemu. Bahkan di akhir teaser, wanita yang selalu lapar itu minta dibuatkan mie saus kacang hitam pada Junho.

Sementara itu, "Wok of Love" ditulis oleh Seo Sook Hyang yang sebelumnya membesut "Pasta" hingga "Jealousy Incarnate". Tak hanya menyuguhkan kuliner lezat, drama ini juga dibumbui kisah cinta segitiga menarik dan beda. Bagi yang penasaran, episode perdana bisa disaksikan pada 7 Mei mendatang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel