Foto Bersama Krisdayanti, Manisnya Senyum Roy Kiyoshi
Instagram
Selebriti

Diketahui selalu tampil misterius, Roy Kiyoshi tampil beda saat foto bersama Krisdayanti.

WowKeren - Roy Kiyoshi baru-baru ini menghadiri acara sebuah butik perhiasan ternama. Dalam acara itu, diva pop Indonesia Krisdayanti ternyata juga menjadi salah satu undangannya.

Roy menyempatkan diri untuk foto bersama wanita yang akrab disapa KD itu. Melalui Instagramnya, Roy membagikan foto saat duduk bersandingan dengan Krisdayanti. "With mimi (emoji hati)," tulisnya sambil menandai akun Krisdayanti, Kamis (3/5).

Pria indigo yang juga memandu reality show "Karma" ini tersenyum manis kala foto bersama Krisdayanti. Sementara, ibunda Aurel Hermansyah juga menyunggingkan senyumnya.

Rupanya, senyum Roy di foto itu menarik perhatian para penggemarnya. Ya, Roy yang biasa tampil misterius itu disebut terlihat tampan saat tersenyum manis. Mereka pun membanjiri unggahan Roy dengan beragam komentar.

"Senyumnya manis (emoji penuh cinta) @roykiyoshi," ungkap rahma***782 ."Hawa Nye jadi adem liat ko Roy senyum," seru vivi***lina. "Ya Allah Koko roykiyoshi manis banget senyum nya," tambah kholi***wildan. "Kalo senyum keliatan gigi keliatan lebih gmna gitu @roykiyoshi," ujar wii***yas.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru