Chandrika Chika Diperingatkan Peramal Hard Gumay Jelang Rehabilitasi Narkoba
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika dibawa ke BNN Kota Jakarta Selatan untuk menjalani assesment terkait pengajuan rehabilitasi narkoba. Di saat Chika bersiap rehab, Hard Gumay mengungkap peringatan singkat buat selebgram tersebut.

WowKeren - Chandrika Chika dan 5 kawannya dibawa ke BNN ke Jakarta Selatan pada 25 April. Eks kekasih Thariq Halilintar itu sedang bersiap menjalani assessment rehabilitasi narkoba.

"Iya perlu kami sampaikan berdasarkan penyidikan kita bahwa keenam tersangka itu ada indikasi berkaitan dengan jaringan kategori pecandu atau pengguna," ucap Wakasat Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugerah, Kamis (25/4/2024). "Jadi selanjutnya karena sudah ada permohonan paketan dengan permohonan rehabilitasi jadi kita juga sudah bersurat ke BNN untuk assessment dibawah naungan BNN Kota Jakarta Selatan."

Menurut Rezka, keenam keluarga sudah mengajukan permohonan rehabilitasi. "Permohonan dari keluarga, assessment dulu kita ajukan untuk hasil nanti kita akan bicara lagi," ujarnya.

Sementara itu, peramal Hard Gumay buka suara usai ramalan lamanya soal Chika kembali viral. Tak mau menghakimi, Gumay mengungkap nasihat sekaligus peringatan buat Chika agar pasrah dan legowo.


"Jadi kemarin lagi jagain teman, dia info, dia update sosial media, 'Chandrika Chika', ketangkep, aku kaget," seru Gumay pada Feni Rose di acara "Rumpi No Secret". "Kita doakan yang terbaik, kalaupun terjadi ya sudah terjadilah."

Sebelumnya, Gumay juga jitu meramal nasib Chika di masa lalu. Saat itu, Gumay memprediksi Chika akan terseret kasus hukum lainnya.

"Yang akan dihadapi oleh Chandrika Chika, ingat dari sekarang, Chandrika Chika nanti akan berhadapan dengan permasalahan yang terkait masalah hukum," seru Gumay dalam ramalan di 2022. "Lagi. Kalau sekarang hukum karena Putra Siregar dan lain-lain, nanti Chandrika Chika akan berhadapan dengan permasalahan lagi dan permasalahan ini permasalahan hukum."

Kala itu, Gumay juga membagikan tips agar Chika tak terseret masalah serupa. Ia mengingatkan supaya Chika curhat masalahnya pada orang dekat dan menjauhi hal-hal yang melanggar hukum.

"Hal ini bisa diatasi, jangan sampai ini terjadi, bagaimana caranya? Bongkar, buka rahasia apa yang kamu keep, dibuka kepada orang terdekat, lalu kurangi aktifitas-aktifitas yang banyak melanggar norma-norma agama, aturan-aturan pemerintah," seru Gumay.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait